Pertamina Fastron Eco Green, Diminati Pengguna Mobil LCGC

Baru meluncur beberapa pekan lalu, Pertamina Fastron Eco Green banyak diminati kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).

ISTIMEWA
PT Pertamina Lubricants meluncurkan produk pelumas sintetis terbaru Pertamina Fastron Eco Green, pelumas ini khusus diformulasikan untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Baru meluncur beberapa pekan lalu, Pertamina Fastron Eco Green banyak diminati kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).

Pelumas synthetic terbaru produksi PT Pertamina Lubricants tersebut menjadi primadona para pengguna mobil LCGC karena berbagai keunggulannya.

Seperti sore itu belasan mobil bercat putih dari White Car Community (WCC) Chapter Surabaya, secara kompak mendeklarasikan diri sebagai pengguna setia produk Pertamina. di SPBU Pertamina Jemursari.

Salah satu anggota WCC, Adimas mengakui keunggulan pelumas Pertamina Fastron. Menurutnya produk terbaik buatan anak bangsa itu mampu menjaga performa mesin di segala kondisi cuaca.

“Mesin terasa lebih responsif dan hemat bahan bakar. Salut dengan produk dari Pertamina,” terangnya kepada Tribunjatim.com.

Persebaya 5 Kali Tak Menang, Uston Nawawi: Saya Kira Mental Pemain Harusnya Tangguh

Ratusan Driver Taksi dan Ojek Online Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Rusdianto

Sinyal BTS Diputus, Pedagang Hi-Tech Mall Kebingungan Order Produk Secara Online

Hal yang sama juga diakui Budi kurniawan penunggang Wuling Almaz putih. Dia memakai produk Pertamina Pertamax untuk konsumsi SUV yang berasal dari China.

“Terbukti memakai Pertamax menjadikan tarikan mesin turbo Almaz lebih responsif. Mesin tak pernah ngelitik dan konsumsi bbm pun lebih irit,” ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Sales Region Manager V Jatim Balinus PT Pertamina Lubricants Budi Suharyanto menjelaskan Fastron Eco Green diformulasikan dengan menggunakan aditif yang lebih unggul menjaga kestabilan kekentalan sehingga lebih baik dalam melindungi mesin.

“Formulasi baru yang dikembangkan untuk Fastron Eco Green lebih unggul dalam mencegah terjadinya deposit sisa pembakaran di dalam mesin,” katanya, Jumat (25/10/2019).

Selain itu Fastron Eco Green diformulasikan dengan teknologi Nano Guard yakni teknologi pelumas sintetis tercanggih untuk mesin bensin terbaru dan dirancang untuk memenuhi persyaratan performa teratas, terbukti efektif melindungi mesin dan membersihkannya secara menyeluruh.

Sementara itu Fajar, Sales Retail Pertamina Lubricants Surabaya mengatakan pengguna mobil LCGC dapat merasakan berbagai keunggulan setelah memakai Fastron Eco Green.

“Tentunya dengan oli yang tepat, konsumsi bbm akan lebih irit, mesin lebih senyap dan awet, lebih bersih, bertenaga dan responsif,” pungkasnya.(iit/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved