Harapan Pelatih Persela Terhadap Ketua PSSI Terpilih

pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berharap, siapapun nantinya yang terpilih, bisa benar-benar membawa kemajuan bagi sepakbola tanah air.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Yoni Iskandar
SURYA/SUGIHARTO
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, saat laga Persela vs PSIS Semarang di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (18/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BALI – Federasi tertinggi sepakbola tanah air, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar hajatan besar pada 2 November 2019 mendatang di Jakarta.

Yaitu pemilihan Komite Eksekutif (Exco) Periode 2019-2023, termasuk ketua umum, wakil ketua umum dan anggota exco.

Sebagai salah satu pelaku sepakbola, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berharap, siapapun nantinya yang terpilih, bisa benar-benar membawa kemajuan bagi sepakbola tanah air.

“Kalau saya sebagai pelatih dan pelaku sepak bola Indonesia, tentu ingin sepak bola Indonesia ini lebih maju ke depan,” terang Nil Maizar kepada Tribunjatim.com.

VIRAL Pria Siuman setelah Koma 10 Tahun, Ceritakan yang Dialami selama Tidur, Kisahnya Jadi Buku!

Desa Wisata Joho Kabupaten Kediri Tawarkan Wisata Edukasi Bikin Tiwul

Terpenting, tambah Nil Maizar, ketua umum terpilih nantinya harus memiliki tiga poin penting yang tidak boleh dipisahkan.

Jika tiga poin itu dijalankan, Nil Maizar yakin kehadiran sosok tersebut akan benar-benar membawa perubahan bagi sepakbola tanah air.

“Ketua umum yang baru pesan saya, bekerjalah dengan hati, bekerjalah dengan sungguh-sungguh, jangan ada kepentingan, itu saja,” pungkas Nil Maizar. (amn/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved