IIMS Surabaya 2019

Wuling Motors 'Boyong' 6 Unit Andalan di IIMS Surabaya 2019, Ada 7 Seater Almaz Teknologi WIND

Wuling Motors berpartisipasi di IIMS Surabaya 2019 dengan menghadirkan lini produk lengkap disertai berbagai promo menarik.

Wuling Motors 'Boyong' 6 Unit Andalan di IIMS Surabaya 2019, Ada 7 Seater Almaz Teknologi WIND
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Wuling Motors berpartisipasi di IIMS Surabaya 2019 dengan menghadirkan lini produk lengkap disertai berbagai promo menarik. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wuling Motors berpartisipasi di IIMS Surabaya 2019 dengan menghadirkan lini produk lengkap disertai berbagai promo menarik.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors.

"Hadir dengan lini produk lengkap dan beragam promo menarik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya, Wuling Motors berpartisipasi di IIMS Surabaya 2019," kata Kharismawan Awangga, Kamis (31/10/2019) di Grand City Convex, Surabaya.

Wuling Motors (Wuling) turut serta dalam IIMS Surabaya 2019 yang digelar mulai 30 Oktober-3 November 2019 bersama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati selaku mitra diler di Jawa Timur.

IIMS Surabaya 2019 Hari Pertama, Konser Fourtwnty Didatangi Ribuan Milenial Sambil Nyanyi Bareng

"Di pameran ini Wuling menempati booth F&G dengan luas 312 persegi dan membawa serta lini produk yang lengkap serta berbagai promo menarik bagi pengunjung," ujarnya.

Di lokasi booth F&G ini, Wuling Motors menghadirkan deretan produk lengkap yang telah dipasarkan di tanah air.

"Produk lengkap yang kita hadirkan dipameran ini didukung oleh semangat Drive For A Better Life, di mana kami bersama mitra diler semakin memperkuat komitmen untuk menjawab kebutuhan berkendara masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya," ujarnya

Jadi produk yang Wuling pamerkan di IIMS Surabaya 2019 ini mengusung konsep ‘World of Wuling’.

IIMS Surabaya 2019 Resmi Dibuka, Puluhan Brand Otomotif Pajang Produk Baru hingga Promo Ciamik

Wuling menampilkan sebanyak 6 unit display yang terdiri atas Smart Technology SUV, Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND), voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada Almaz sehingga memungkinkan pengguna mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Ada pula medium MPV, Cortez CT dengan mesin turbo 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur berkendara modern yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat.

Lalu, Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang kini mengusung nuansa modern di interiornya dengan dominasi hitam dengan jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

"Selain membawa banyak pilihan, kami turut mengajak pengunjung untuk mencoba sensasi berkendara bersama Wuling," tandasnya.

KTM 790 Adventure, Sang Legenda Rally Paris Dakar Hadir di IIMS Surabaya 2019, Dijual Rp 365 Juta

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved