Breaking News:

Penutupan MTQ Jatim di Alun-alun Tuban Dimeriahkan Band Letto, Ratusan 500 Personil Disiagakan

Pentupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur ke XXVIII dilaksanakan di Alun-alun Tuban, Sabtu (2/11/2019), sekitar pukul 19.00 WIB.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Yoni Iskandar
SURYA/M SUDARSONO
Panggung yang digunakan untuk pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 di Alun-alun Pemkab Tuban, Sabtu (25/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Pentupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur ke XXVIII dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Tuban, Sabtu (2/11/2019), sekitar pukul 19.00 WIB.

Pada pentupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tersebut, Pemkab Tuban menghadirkan Band Letto sebagai penutup acara.

Aparat keamanan pun disiagakan untuk mengamankan jalannya proses puncak MTQ tersebut.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono mengatakan, setidaknya 500 personil gabungan siap disiagakan untuk mengamankan jalannya acara penutupan MTQ.

Adapun 500 personil tersebut rinciannya yaitu 300 Polisi, 100 TNI, serta 100 gabungan dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub).

"Kita siagakan 500 personil untuk penutupan MTQ besok, semoga berjalan lancar seperti yang diharapkan," Ujar Nanang kepada wartawan, Jumat (1/11/2019).

Buka Acara MTQ ke-28 Jatim, Gubernur Khofifah Indar Parawansa: Kita Ini Satu Pesantren Satu Produk

UMK Terendah 2020 di Jawa Timur Ditetapkan 1,7 Juta, FSPMI Desak UMK Buruh Ring I Rp 4,5 Juta

Ruas Jalan di Kota Blitar Licin Diguyur Hujan Pertama, Sejumlah Pengendara Sampai Tergelincir

AKBP Nanang Haryono menjelaskan, Tuban selaku tuan rumah akan menjamin secara penuh tentang keamanan selama pelaksanaan MTQ berlangsung.

Jangan sampai ada peserta MTQ dari luar Tuban yang merasa tidak aman selama melakoni proses tersebut. Peserta dari 38 Kabupaten/Kota harus aman selama di Bumi Wali.

"Kita jamin keamanan dari para peserta, mulai dari awal pembukaan sampai penutupan MTQ besok," tegasnya kepada Tribunjatim.com.(nok/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved