Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Tuban Tewas Dihantam Mobil sampai Terperosok, Disaksikan Istri

Pria Tuban tewas dihantam mobil hingga terperosok lantaran menghindari jalan berlubang. Kejadian tersebut disaksikan sang istri.

Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Tuban Tewas Dihantam Mobil sampai Terperosok, Disaksikan Istri
ISTIMEWA
Petugas kepolisian Polres Tuban melakukan pertolongan dan olah TKP di lokasi kejadian 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kecelakaan melibatkan sepeda motor Vega bernomor polisi (Nopol) S 3470 E dengan mobil Nissan Marc nopol S 1272 KY terjadi di jalan raya Widang-Plumpang, Desa Bunut, Kecamatan Widang, Minggu (3/11/2019) malam.

Motor yang dikendarai Heri Gianto (56), warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, berboncengan dengan istrinya Rukiyah (57), melaju dari arah timur ke barat.

Saat berada di titik lokasi terdapat jalan berlubang, yang membuat pengendara tidak bisa menghindar hingga terperosok. Kemudian pengendara jatuh ke kanan.

Pengendara Motor Dihantam Truk Saat Menyebrang di Tuban, Nenek ini Langsung Tewas di Tempat

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Nissan yang dikemudikan Lilik Setyoningsih (37), warga Desa Banaran, Kecamatan Babat, Lamongan.

Kecelakaan pun tak terelakkan hingga membuat pengendara meninggal di lokasi, akibat benturan keras bagian kepala dengan mobil.

"Ya pengendara jatuh ke kanan lalu dihantam mobil dari arah berlawanan, meninggal di lokasi. Untuk istrinya selamat hanya mengalami luka ringan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad.

Mengaku Orang Dalam Perusahaan Gas Plat Merah, Eko Kelabuhi Lima Orang di Tuban, Tipu Puluhan Juta

Dia menjelaskan, petugas polisi yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pertolongan dan evakuasi.

Pengendara yang meninggal akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan istrinya juga mendapat perawatan karena mengalami luka ringan.

"Sejumlah saksi kita periksa untuk mendapatkan keterangan lebih detail. Kita mengimbau pengendara selalu berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan," pungkasnya. (Surya/M Sudarsono)

VIRAL Pria Beri Biaya Pisah Rp 536 Miliar pada Selingkuhan Gara-gara Tak Mau Cerai dari Istri Sah

Penulis: M Sudarsono
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved