MTF Auto Fiesta 2019, Mandiri Tunas Finance Gelar Prosesi Pengundian 2 Unit Kendaraan Bermotor

Mandiri Tunas Finance gelar prosesi pengundian 2 unit kendaraan bermotor.

MTF Auto Fiesta 2019, Mandiri Tunas Finance Gelar Prosesi Pengundian 2 Unit Kendaraan Bermotor
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Pengundian 2 unit kendaraan sebagai puncak rangkaian kegiatan MTF Auto 2019 dilakukan hari ini pada tanggal 05 November 2019 bertempat di KAYA Resto & Coffee Holix, JI Raya Jemur Sari No. 144 Surabaya dihadiri oleh (kemeja ungu) Kepala Wilayah MTF Regional Jawa Timur Bali Nusa Tenggara Mardi Fahmi. Waluyo (kemeja putih) perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. Notaris dan Kepolisian setempat. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mandiri Tunas Finance menggelar prosesi pengundian 2 unit kendaraan bermotor.

Acara yang diselenggarakan ini sebagai puncak rangkaian kegiatan MTF Auto Fiesta 2019.

Acara pengundian 2 unit kendaraan bermotor ini diselenggrakan di KAYA Resto & Coffee Holix, JI Raya Jemur Sari No. 144 Surabaya, Selasa (5/11/2019).

Acara pengundian 2 unit kendaraan bermotor ini juga dihadiri oleh Kepala Wilayah MTF Regional Jawa Timur Bali Nusa Tenggara Mardi Fahmi dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Waluyo serta Notaris dan Kepolisian setempat.

Kepala wilayah MTF Regional 7 Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, Mardi Fahmi mendapat kesempatan untuk memberikan kata sambutan.

Dalam kesempatan itu, Mardi Fahmi mengatakan, acara pameran Otomotif bergengsi di kota Surabaya yaitu MTF Autofiesta Surabaya 2019 pada tanggal 26 Agustus 1 September 2019 kemarin telah sukses berjalan, maka sebagai puncak acara diadakan pengundian 2 unit kendaraan motor.

"Prosesi pengundian 2 unit kendaraan bermotor yaitu Honda Beat kita adakan hari ini, Selasa (5/11/2019) hadir karena sebagai puncak acara kegiatan MTF Autofiesta Surabaya 2019," kata Mardi, Selasa di acara pengundian 2 unit Motor MTF Autofiesta Surabaya, Selasa (5/11/2019) di Kaya Resto & Coffe Holix, Jalan Raya Jemur Sari, Surabaya.

Diduga Ada Unsur Kelalaian Atap SDN Gentong Pasuruan Ambruk, Polda Jatim Ambil Alih Pengusutan Kasus

Mardi Fahmi menejelaskan, puncak rangkaian Kegiatan MTF Auto Fiesta 2019 yaitu dengan prosesi pengundian 2 Unit kendaraan bermotor yang di gelar hari ini untuk konsumen yang melakukan SPK saat event berlangsung dan berstatus GOUVE / VALID.

"Jadi yang dimaksud konsumen yang melakukan SPK saat event berlangsung dan berstatus GOUVE / VALID dalam konteks yang berhasil dilakukan pembiayaan oleh  MTF Auto Fiesta 2019 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2019," ujarnya

Dari pantauan wartawan TribunJatim.com, setelah pengundian resmi di lakukan, pihak yang menjadi pemenang undian 2 unit kendaraan bermotor adalah Nurdin Tandani, warga asal Surabaya.

Nurdin Tandani menang dengan nomor undian 5461901153 dan PT Jaya Timur Intinusa Abadi menang dengan nomor undian 9041901297.

Sekadar informasi, untuk para pemenang undian kendaraan bermotor akan di hubungi oleh pihak MTF dan bisa mengambil hadiah tersebut ke MTF Jl. Raya Tenggilis No. 23 Ruko Tenggilis Square Kav 5,6,7 Surabaya.

Visual Learners Jadi Metode Pembelajaran sekaligus Alternatif Komunikasi untuk Special Needs

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved