Liga Indonesia

Hadapi Tira Persikabo, Ujian Laga Perdana Aji Santoso Bersama Persebaya Dengan Skuat Pincang

Persebaya kembali harus pincang saat hadapi Tira Persiakbo di Stadion Pakansari, Bogor, lanjutan laga pekan 27 Liga 1 2019, Sabtu (9/11/2019).

Hadapi Tira Persikabo, Ujian Laga Perdana Aji Santoso Bersama Persebaya Dengan Skuat Pincang
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Aji Santoso melatih Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya kembali harus pincang saat hadapi PS Tira Persiakbo di Stadion Pakansari, Bogor, lanjutan laga pekan 27 Liga 1 2019, Sabtu (9/11/2019).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan, dua pemainnya, Miswar Saputra dan Irfan Jaya harus absen karena kondisi keduanya belum 100 persen.

“Irfan Jaya dan Miswar tidak kami berangkatkan, Miswar sampai hari ini kondisinya masih pusing-pusing, jadi tidak kami berangkatkan,” terang Aji Santoso usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (6/11/2019).

Itu belum termasuk, dua pemain lain, David da Silva dan Ruben Sanadi yang kondisinya masih fifty-fifty.

“David kondisinya masih 50:50 bisa berangkat atau tidak, Ruben tadi juga ada sedikit masalah,” tambah pelatih yang juga merupakan legenda Persebaya itu.

Sementara, dua pemain lain, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay yang saat ini bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-22 dalam persiapan SEA Games akhir November-Desember 2019 nanti.

Cokelat Tongkat Ali dan Rasa Durian Jadi Incaran Wisatawan di Harriston Chocolates Kuala Lumpur

Perdana Berlatih di GBT, Begini Komentar Pelatih Persebaya Aji santoso

Khusus untuk Osvaldo, Aji sebut akan berupaya bisa memincam pemain asal Jayapura itu dari timnas u-22 untuk laga lawan Tira.

Jika saja Osvaldo juga absen, stok pemain di sisi sayap akan terbatas, hanya menyisakan Diogo Campos dan Oktafianus Fernando.

“Saya akan coba bicara sama pak manajer, bisa nggak kira-kira untuk bisa meminjam osvaldo. Karena kondisi kami kondisi tidak ideal,” ucap Aji kepada Tribunjatim.com.

Lakoni debut bersama Persebaya dengan skuat terbatas, disampaikan pelatih yang pernah membawa Persebaya juara musim 1996/1997 itu, itu menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Mudah-mudahan dengan kekuatan ini minimal kami bisa mendapatkan poin disana,” pungkas Aji Santoso.

Kemenangan terus dibutuhkan Persebaya untuk mengobati luka setelah enam laga terakhir puasa kemenangan.

Tak hanya itu, posisi Persebaya yang saat ini berada di posisi 11 dengan raihan 31 poin, rawan tergusur dengan tim dibawahnya yang posisi poinnya sangat tipis. (amn/Tribunjatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved