Liga Indonesia

Arema FC Vs Madura United, Singo Edan Cari Obat Penawar Luka setelah Kalah Lawan Tim Papan Bawah

Arema FC mengusung misi balas dendam pada laga Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang.

Arema FC Vs Madura United, Singo Edan Cari Obat Penawar Luka setelah Kalah Lawan Tim Papan Bawah
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya, dalam leg 2 final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC mengusung misi balas dendam pada laga Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (8/11/2019) besok.

Pasalnya, pada pertandingan putaran pertama lawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada 20 Juli 2019 lalu, Arema FC kalah 0-1 dari Madura United.

Gol kemenangan Madura United tercipta lewat Andik Vermansah di menit-67.

Selain itu, misi harus menang juga diusung Arema FC setelah kalah 3-4 pada pertandingan sebelumnya melawan tim yang berada di zona degradasi, Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Jumat (1/11/2019) lalu.

Tak Ambil Pusing, Pelatih Arema FC akan Bicara dengan Sylvano Comvalius seusai Kembali ke Malang

Rencana Striker Andalan Arema FC seusai Operasi Lutut Kanan

"Kalah dari Badak Lampung kemarin sangat menyakitkan bagi kami. Untuk itu, tim sudah disiapkan untuk melawan Madura United agar bisa raih tiga poin besok," kata Pemain Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, Kamis (7/11/2019).

Tak ingin terbebani dengan target harus menang, mantan striker Persela Lamongan itu ingin tampil apa adanya, namun tetap maksimal agar bisa memberikan kemenangan tanpa ada beban.

"Kalau saya santai saja untuk besok agar tidak terbebani, dan yang penting menjalani pertandingan sebaik mungkin, serta kami pemain akan berusaha semaksimal mungkin, yang penting bisa bawa Arema menang," jelasnya.

Ahmad Nur Hardianto beberapa pekan ini selalu dimainkan karena Arema FC kehilangan dua penyerang mereka, Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan yang mengalami cedera. (Dya Ayu)

Arema FC Minta Pengurus Baru PSSI Atur Jadwal Liga Musim Depan Klub Main Seminggu Sekali

Arema FC Vs Madura United, Usung Misi Balas Dendam, Makan Konate Antisipasi Kekuatan Tim Tamu

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved