Liga Indonesia

Madura United Punya Banyak Penyerang Berkualitas, Arthur Cunha Minta Skuat Singo Edan Main Kompak

Arthur Cunha berharap agar para pemain Arema FC lainnya tampil kompak untuk menghadang serangan Laskar Sape Kerrab.

Madura United Punya Banyak Penyerang Berkualitas, Arthur Cunha Minta Skuat Singo Edan Main Kompak
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memegang tangan Arthur Cunha seusai laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bek asing Arema FC, Arthur Cunha, membeberkan analisisnya soal kekuatan para penyerang yang dimiliki Madura United, jelang laga Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/11/2019) besok.

Sebagai bek, Arthur Cunha bakal berhadapan dengan para penyerang berkualitas yang dimiliki Madura United, di antaranya Alberto Goncalves (Beto), Aleksandar Rakic, dan para winger mumpuni.

Sadar akan kekuatan lawan, Arthur Cunha berharap agar para pemain Arema FC lainnya tampil kompak untuk menghadang serangan Laskar Sape Kerrab, dan tentunya main secara tim.

Tak Ambil Pusing, Pelatih Arema FC akan Bicara dengan Sylvano Comvalius seusai Kembali ke Malang

Rencana Striker Andalan Arema FC seusai Operasi Lutut Kanan

"Ya benar, di sana banyak penyerang bagus yang harus kami hadang. Ada Rakic, Greg Nwokolo, Beto dan ada Andik yang menjebol gawang Arema putaran pertama. Memang Madura banyak pemain kualitas, tapi kami juga banyak," kata Arthur Cunha pada Surya (TribunJatim.com Network), Kamis (7/11/2019).

"Besok dalam lapangan kami harus main kompak sebagai satu tim, bukan memperlihatkan kualitas individu. Kalau tidak kompak, tidak bisa menang," tambahnya.

Lebih lanjut Arthur Cunha mengatakan, seusai kalah dari Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-26 Liga 1 2019 lalu, timnya sudah berbenah agar tak kembali menelan kekalahan, dan tak kembali kalah dari Madura United seperti saat putaran pertama lalu dengan skor 0-1.

Arema FC Minta Pengurus Baru PSSI Atur Jadwal Liga Musim Depan Klub Main Seminggu Sekali

Dijuluki Jago Kandang, Manajemen dan Pemain Berharap Aremania Paham Proses dan Kurangi Protes

"Setelah kalah dari Perseru, kami harus lebih semangat dan koreksi yang kurang, berlatih sungguh-sungguh supaya bisa main bagus besok. Semoga Arema besok bisa main bagus dan kompak agar mendapatkan hasil yang maksimal," jelas bek asal Brasil tersebut.

Sementara itu, laga Arema FC vs Madura United akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat (8/11/2019) pukul 15.30 WIB. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved