Mobil Nissan X-Trail Jatuh ke Jurang Sarangan Magetan, Diduga Rem Blong, Begini Nasib Pengemudinya

Seorang pengendara mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sarangan, Kabupaten Magetan, Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

ISTIMEWA
Rem Blong, Nisan X-Trail Jatuh ke Jurang di Sarangan 

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Seorang pengendara mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sarangan, Kabupaten Magetan, Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Mobil Nissan X-Trail AE 1894 NF yang dikemudikannya mengalami gangguan pada rem sehingga mobil masuk ke jurang di bawah jembatan Mojosemi depan RM Oemah Djowo, Kelurahan Sarangantikungan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

AKP Ega Prayudi, ketika dikonfirmasi menuturkan, awalnya mobil yang dikemudikan Feria Etikawati bergerak turun dari RM Oemah Djowo dari arah barat.

Saat memasuki jalan menurun mengalami gangguan fungsi rem (rem blong) hingga jatuh ke jurang.

Anggota TNI AL Tewas di Rumah Nenek, Sutikah Langsung Nangis: Nasi Goreng Sejak Pagi Belum Dimakan

"Pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraanya, selanjutnya menumbur rambu pembatas jembatan Mojosemi akhirnya kendaraan jatuh ke jurang," kata AKP Ega Prayudi, saat dikonfirmasi, Kamis (7/11/2019) malam.

Akibat kejadian tersebut, warga yang beralamat tinggal di Jalan Jawa no 42 RT03/RW04 Kepolorejo, Kabupaten Magetan ini mengalami luka lecet di kaki dan mengalami sesak di dada.

"Korban dalam kondisi sadar, saat ini dirawat di RSUD Syaidiman Magetan," ujar AKP Ega Prayudi.

Sementara itu, mobil Nisan X-Trail AE 1894 NF yang dikemudikan korban mengalami ringsek pada bagian bodi depan dan atas. 

Saat Parade Surabaya Juang 2019, Wali Kota Risma Akan Bacakan Puisi Karya Gus Mus

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved