Nissan X-trail Masuk Jurang Sedalam 15 Meter, Begini Nasib Istri Ketua Nasdem Kabupaten Magetan

Feria Etikawati adalah istri dari Gaguk Arif Sujatmiko, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Magetan

ISTIMEWA
Mobil Nissan Xtrail AE 1894 NF ringsek setelah terjun dikedalaman sekitar 15 meter. Namun dalam kecelakaan tunggal itu, pengemudi tidak mengalami luka berarti, hanya babras di tangan dan kaki. 

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Diduga rem blong, mobil yang dikendarai Manajer Rumah Makan (RM) Oemah Djowo, Feria Etikawari (45) terjun ke jurang depan rumah makannya, Kamis (7/11) sekitar pukul 17.15 WIB.

Korban Feria Etikawati merupakan salah satu warga jalan Jawa 42, RT03/RW4, Kelurahan Kepolorejo, Kabupaten Magetan

Siapa sangka, jika Feria Etikawati adalah istri dari Gaguk Arif Sujatmiko, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Magetan, tidak mengalami luka yang berarti, hanya babras dan mengeluh sesak bernafas.

Saat ini istri anggota DPRD Kabupaten Magetan itu kini masih dalam perawatan, sementara mobil Xtrail AE 1894 NF yang dikendarai ringsek bagian atas dan depan.

Mobil Nissan X-Trail Jatuh ke Jurang Sarangan Magetan, Diduga Rem Blong, Begini Nasib Pengemudinya

Menurut Komandan Pos Polisi Lalu Lintas Plaosan, Resor Magetan Ipda Ahmad Suryani, kecelakaan tunggal itu terjadi saat korban, keluar dari kawasan rumah makan Oemah Djowo dari Barat menuju arah Timur Magetan.

"Saat memasuki jalan menurun, mobil yang dikendarai remnya seperti tidak berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga mobil seperti tidak terkendali dan menubruk rambu pembatas jembatan mojosemi dan jatuh ke jurang depan RM Oemah Djowo," jelas Ipda Ahmad Suryani, Kamis (7/11).

Ipda Ahmad Suryani mengatakan, saat kecelakaan terjadi cuaca di tempat kejadian perkara dalam keadaan cerah, sedang arus lalu lintas di tempat itu tidak sepadat hari biasanya.

"Korban saat ini masih dirawat di UGD RSUD dr Sayidiman Magetan, dan evakuasi mobil dari dalam jurang sekitar 10 - 15 meter akan dilakukan malam ini juga,"tandas Ipda Ahmad Suryani.

Anggota TNI AL Tewas di Rumah Nenek, Sutikah Langsung Nangis: Nasi Goreng Sejak Pagi Belum Dimakan

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved