Liga Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Tira Persikabo vs Persabaya, Duel Dua Tim Sedang Terpuruk

Dua tim, Persebaya dan Tira Persikabo dipastikan tampil pincang saat keduanya bertemu di Stadion Pakansari, Bogor,

Prediksi Susunan Pemain Tira Persikabo vs Persabaya, Duel Dua Tim Sedang Terpuruk
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya, Aji Santoso di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BOGOR – Dua tim, Persebaya dan Tira Persikabo dipastikan tampil pincang saat keduanya bertemu di Stadion Pakansari, Bogor, lanjutan laga pekan 27 Liga 1 2019, Sabtu (9/11/2019) besok sore.

Persebaya tidak diperkuat empat pemainnya, Miswar Saputra dan Irfan Jaya (cedera), juga Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay (TC timnas U-22).

Itu belum termasuk satu striker asingnya, David da Silva yang kondisinya belum 100 persen dan akan terus dipantau hingga jelang pertandingan besok.

Meski akan tampil pincang di laga debutnya bersama Persebaya, disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, pihaknya sudah menyiapkan pemain pengganti yang tidak kalah secara kualitas.

“Kami akan bermain dengan pemain-pemain yang ada, pemain ini saya kira juga memiliki motivasi tinggi untuk mendapat poin di Tira,” ucap Aji Santoso kepada Tribunjatim.com, Jumat (8/11/2019).

Tanggapi Putusan Pengadilan Tinggi Yang Ringankan Hukuman Dhani, Kejaksaan Tak Mau Gegabah

BREAKING NEWS : Pasar Ngunut Tulungagung Terbakar Hebat, Seluruh Bagian Ludes Dilalap Api

Aji berambisi besar bisa menangkan pertandingan, selain akan menjadi awal debut manis bersama Persebaya, kemenangan pada laga ini juga akan menjadi awal kebangkitan setelah enam laga terakhir puasa kemenangan.

Modal positif lain Persebaya manatap laga ini, catatan pertemuan kedua tim enam laga terakhir sejak musim 2018 semua ajang.

Lebih berpihak pada Persebaya dengan dua kemenangan, hanya satu laga menjadi milik Tira Persikabo, sisanya berakhir imbang.

“Suasana pemain dan tim sangat kondusif, gairah pemain cukup bagus, kemauan anak-anak untuk segera bangkit juga sangat besar sekali, semoga besok menjadi awal kebangkitan Persebaya,” pungkas Aji Santoso kepada Tribunjatim.com.

Di sisi lain, Tira Persikabo juga tidak bisa memainkan dua pemainnya, Andy Setyo dan Rifad Marasabessy karena pemusatan latihan timnas U-22. Juga Loris Arnaud yang masih alami cedera.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved