Silkygirls Beri Apreasi Konsumen Dengan Hadiah Umroh, Logam Mulia dan Paket Produk Kecantikan

Produk kecantikan Silkygirls terus agresif melakukan branding di semua pasar. Salah satunya dengan memberikan apresiasi kepada konsumennya dengan und

Silkygirls Beri Apreasi Konsumen Dengan Hadiah Umroh, Logam Mulia dan Paket Produk Kecantikan
ahmad Zaimul Haq/suraya
Direkrut PT Alliance Cosmetics Indonesia, Antonius Suhartanto menyerahkan secara simbolis hasil undian 5 paket umroh yang diselenggarakan Silkygirl di Second Hand Kitchen and Bar, Jumat (8/11). Program undian itu memberikan hadiah kepada konsumen setia, 5 paket umroh bersama Chacha Frederica, 3 emas @ 5 gram dan 100 paker produk Silkygirl. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Produk kecantikan Silkygirls terus agresif melakukan branding di semua pasar. Salah satunya dengan memberikan apresiasi kepada konsumennya dengan undian berhadiah.

Direkrut PT Alliance Cosmetics Indonesia, Antonius Suhartanto, mengatakan undian berhadiah ini merupakan bagian dari apresiasi kepada konsumen yang diberikan secara rutin.

"Tahun ini kami sengaja menggelar seremonial penyerahan hadiah undian di Kota Surabaya. Dengan hadiah umroh, logam mulia 5 gram dan paket kecantikan dari Silkygirls," jelas Antonius Suhartanto kepada Tribunjatim.com, Jumat (8/11/2019).

Ditengah persaingan pasar yang ketat untuk produk kecantikan saat ini, Antonius Suhartanto mengaku pihaknya optimis bisa mempertahankan bahkan menaikkan penjualan. Apresiasi kepada konsumen lewat hadiah undian ini diyakini bisa membuat konsumen tetap loyal kepada Silkygirls.

Aroma Gurih Tercium Dari Sisi Barat Pasar Ngunut Tulungagung Yang Terbakar

Tanggul Bengawan Solo di Tuban Amblas Puluhan Meter, Bupati: Sudah Diperbaiki Antisipasi Banjir

BREAKING NEWS -Madura United Babak Belur, Haruna Soemitro Mundur

"Kami juga ada strategi diantaranya, pertama tetap menjaga bahkan meningkatkan kualitas produk, kedua, harga yang kompetitif dan sesuai dengan segmen yang kami bidik, serta ketiga memperluas jaringan," jelas Antonius Suhartanto kepada Tribunjatim.com.

Segmen yang dibidik Silkygirls adalah perempuan usia 15 tahun hingga 40 tahun. Diantara mereka tentunya ada kelompok milenial yang sangat kritis terhadap produk.

"Dan kami siap mengikuti tren yang sesuai kebutuhan milenial. Milenial ini jumlahnya sangat besar dan pasarnya cukup bagus," lanjutnya.

Produk kecantikan yang disediakan Silkygirls adalah make up untuk wajah, mata, dan bibir. Dan untuk menarik segmen ini, mereka menampilkan artis Chacha Federica sebagi brand ambasador.

Selanjutnya untuk pemenang undian, ada lima konsumen yang berhasil mendapatkan hadiah umroh. Yaitu Ainurisa Rosani, warga Kota Malang, Noviar Yulianti, warga Bogor, Indah Melany, warga Bogor, Dian Eva Triwiduri, dan Iriana Laila, warga Bekasi.

Sedangkan pemenang hadiah emas logam mulai 5 gram adalah Ngatini, Lampung, Dewi, Sukabumi, Cicih Ahningsih, Majalengka.(Sri Handi Lestari/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved