Liga 2 2019

Boros Peluang, Mitra Kukar Gagal Menang Dari Persiraja

Buruknya penyelesaian akhir penyebab Mitra Kukar kalah 0-2 dari Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019).

Boros Peluang, Mitra Kukar Gagal Menang Dari Persiraja
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Persiraja Banda Aceh vs Mitra Kukar dalam babak 8 besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.
 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Buruknya penyelesaian akhir penyebab Mitra Kukar kalah 0-2 dari Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019).

Dua gol kemenangan dari Persiraja lahir dari Andri Abubakar pada menit ke-26 yang kemudian digandakan oleh Huznuzhon pada menit ke-39.

Hal tersebut dikatakan oleh Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges setelah timnya takluk dalam laga perdana grup A di babak 8 besar Liga 2 2019.

Ya, dalam laga tersebut sejatinya Mitra Kukar punya banyak peluang terutama di babak pertama. Sayang Hendra Bayaw dkk tidak mengkonversinya menjadi gol.

"Kita tadi punya banyak peluang tapi tidak ada yang bisa jadi gol. Kita tadi kurang dalam hal finishing," ujar Rafael Berges, Sabtu (9/11/2019).

Antisipasi Arus Balik Liburan di Terminal Purabaya Surabaya, Petugas Akan Lakukan Razia

Persiraja Menang 2-0 Atas Mitra Kukar di Babak 8 Besar Liga 2 2019

Selanjutnya, Pelatih asal Spanyol itu menyebut akan segera melupakan kekalahan ini dan kembali fokus menyiapkan pemainnya untuk laga kedua.

Diketahui pada laga selanjutnya Mitra Kukar akan menghadapi lawan tangguh yakni Sriwijaya FC pada Rabu (13/11/2019) mendatang.

"Pertandingan selanjutnya kita akan fokus untuk mendapat kemenangan," tutup Rafael Berges yang kecewa timnya gagal memetik poin di laga perdana.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved