MPM Jatim Kenalkan 2 Varian Warna Baru CRF150L, Targetkan di Jatim Naik 10%

Gelaran event Honda CRF150L Xpedition East Java Seri 2 di manfaatkan juga oleh MPM Jatim & NTT untuk kenalkan New Honda CRF150L

MPM Jatim Kenalkan 2 Varian Warna Baru CRF150L, Targetkan di Jatim Naik 10%
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM (3 dari kiri naik CRF150) saat sedang berfoto bersama para peserta rider CRF150 yang sedang istirahat di Hutan Pinus Loji Lereng Kelud, di Hari pertama trabas event Honda CRF150 X-pedition East Java Seri 2. Sabtu (9/11/2019). 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gelaran event Honda CRF150L Xpedition East Java Seri 2 di manfaatkan juga oleh MPM Jatim & NTT untuk kenalkan New Honda CRF150L warna Extreme Grey dan Extreme Red
kepada para peserta rider.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

"Pada malam hari ini digelaran hari pertama event Honda CRF150L Xpedition East Java Seri 2 kita sekaligus mengenalkan CRF150L dengan warna barunya, yaitu extreme grey dan extreme red," kata Suhari, di tempat finish hari pertama event Honda CRF150L Xpedition East Java Seri 2, Sabtu (9/11/2019) Malam, Kebun Kopi Karanganyar Blitar.

Dikatanakan Suhari, kehadiran warna baru di CRF150L ini merupakan bagian dari komitmen MPM dalam melayani konsumen pasar motor trail dengan lebih baik lagi, maka dari itu dihadirkan dua warna baru agar para konsumen punya lebih banyak warna pilihan ketika ingin membeli Honda CRF150L.

"Pasar motor Trail kami yaitu CRF150L punya pasar baik di Jatim, kita menguasai pasar motor Trail di Jatim sebanyak 75 persen," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Honda CRF150 Xpedition East Java Seri 2, Peserta Lokal Hingga Iran Semangat Hadapi Gunung Kelud

RAPBD Surabaya 2020 Bakal Disahkan Besok, Fraksi PDIP : Hadiah Spesial Untuk Warga Surabaya

Maka dari itu, di jelaskan Suhari, dengan hadirnnya dua warna pada CRF150L diharapkannya penguasaan persentase pasar bisa bertambah lagi di Jatim.

"Target kita di Jawa Timur ini, dengan hadirnya dua varian warna baru pada CRF150L maka pangsa pasar kita di motor trail yaitu CRF150L bisa bertumbuh 10 persen di Wilayah Jatim, yang dari 75 persen menjadi 85 persen," jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved