Liga 2 2019

Pelatih Persiraja Bagi Kunci Kemenangan Atas Mitra Kukar

Poin sempurna didapatkan Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana grup A babak 8 besar Liga 2 2019 usai mengalahkan Mitra Kukar.

Pelatih Persiraja Bagi Kunci Kemenangan Atas Mitra Kukar
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Persiraja Banda Aceh vs Mitra Kukar dalam babak 8 besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.
 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Poin sempurna didapatkan Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana grup A babak 8 besar Liga 2 2019 usai mengalahkan Mitra Kukar.

Persiraja berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor telak 2-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) oleh gol dari Andri Abubakar (26) dan Huznuzhon (39).

Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengaku senang dan bersyukur timnya bisa mengawali babak 8 besar dengan kemenangan melawan tim berkualitas seperti Mitra Kukar.

"Sebagai pelatih saya bersyukur bisa menangkan pertandingan lawan Mitra Kukar dengan masa persiapan sekitar 8 hari saja," kata Hendri, Sabtu (9/11/2019).

Terkait cara bermainnya yang cenderung menumpuk pemain di belakang, Hendri menyebut sengaja sedikit bertahan karena tidak ingin mengambil resiko.

Boros Peluang, Mitra Kukar Gagal Menang Dari Persiraja

Kebakaran Hutan Semeru Dinyatakan Berakhir, Hujan Dua Hari Padamkan Api

Resmi Dibuka, RM Bensunda Ruben & Jordi Onsu Usung Konsep Menu Makan Murmer dan Tempat Nyaman

"Saya memang sedikit bermain defensit tqpi tidak menunggu dan bilang ke anak-anak agar bermain efektif untuk langsung mengirimkan bola kedepan," imbuhnya.

Setelah ini Persiraja akan melakoni laga kedua melawan Persewar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Rabu (13/11/2019). 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved