Ibu-ibu Anggota Komunitas ILC Surabaya Sebut Yamaha Lexi Pahlawan di Balik Aktivitas Keseharian

Para ibu dari anggota Komunitas Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Surabaya menyatakan bahwa Yamaha Lexi adalah pahlawan di keluarganya.

Ibu-ibu Anggota Komunitas ILC Surabaya Sebut Yamaha Lexi Pahlawan di Balik Aktivitas Keseharian
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Cici Danny satu diantara Ibu-Ibu dari Komunitas Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Surabaya ketika sesudah menjemput anaknya dari pulang sekolah dan berbelanja dari pasar dengan mengendarai Yamaha Lexi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Para ibu dari anggota Komunitas Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Surabaya menyatakan bahwa Yamaha Lexi adalah pahlawan di keluarganya.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Cici Danny sebagai salah satu anggota dari Komunitas Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Surabaya.

"Pada tanggal 10 November ini saya merasa sosok pahlawan yang ada di keluarga saya ya kendaraan saya sendiri ini yaitu si Yamaha Lexi," kata Cici Danny kepada TribunJatim.com, Minggu (10/11/2019) di rumahnya, Wage Sidoarjo.

Bagi Cici Danny, Yamaha Lexi selalu membantunya dalam menjalani bahkan mempermudahnya saat melakukan aktivitas sehari-hari, entah aktivitas ringan hingga yang berat.

Anak Berkebutuhan Khusus se-Jatim Unjuk Bakat di Ajang Kreatifitas Fakultas Psikologi Unair

"Saat saya kepasar dengan berkendara dengan Yamaha Lexi sangat membantu sekali, bagasinya yang luas dapat saya manfaatkan untuk meletakkan barang belanjaan, seperti sayur mayur dan buah-buahan," ujarnya.

Tidak hanya bermanfaat untuk belanja, lebih lanjut Cici Danny mengatakan, Yamaha Lexi juga digunakan untuk mengantar anaknya berangkat sekolah.

Saat ditemui wartawan TribunJatim,com, Cici Danny menceritakan perjalanannya bersama Yamaha Lexi.

Yamaha Lexi tetap irit dengan jarak tempuh 7 Km yakni, dari rumahnya ke sekolah anaknya (SMAN 15 Surabaya).

Hingga pada suatu ketika, Cici Danny pernah dalam kondisi darurat dan akhirnya mengisi Lexi hanya 1/2 liter Bahan Bakar Minyak (BBM), namun meski hanya mengisi 1/2 liter bahan bakar Lexi tetap sangat irit.

Menurut Cici Danny, 1/2 liter BBM saat menggunakan Lexi dapat menempuh 30 Km.

Senada dengan Cici Danny, Likah Widodo juga menyebut Yamaha Lexi adalah pahlawan di balik aktivitas kesehariannya.

Kasus Pembunuhan di Jember, Cerita Busani Perihal Surono Dibantah oleh Istri Bahar

Likah Widodo mengatakan, Yamaha Lexi sangat membantu saat melewati situasi kemacetan di Kota Surabaya, terutama saat mengantar anak berangkat ke sekolah pada kondisi waktu yang telat.

"Yamaha Lexi yang punya tarikan gas yang powerfull serta jok yang luas dan tinggi ini, membuat saya saat mengendarainya merasa nyaman, lincah dan gesit," jelasnya.

Likah Widodo, satu diantara Ibu-Ibu dari Komunitas Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Surabaya saat mengantar anaknya berangkat sekolah dengan menggunakan Yamaha Lexi.
Likah Widodo, satu diantara Ibu-Ibu dari Komunitas Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Surabaya saat mengantar anaknya berangkat sekolah dengan menggunakan Yamaha Lexi. (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH)
Cici Danny satu diantara Ibu-Ibu dari Komunitas Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Surabaya ketika sesudah menjemput anaknya dari pulang sekolah dan berbelanja dari pasar dengan mengendarai Yamaha Lexi.
Cici Danny satu diantara Ibu-Ibu dari Komunitas Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Surabaya ketika sesudah menjemput anaknya dari pulang sekolah dan berbelanja dari pasar dengan mengendarai Yamaha Lexi. (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH)
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved