Liga Indonesia

Hadapi Laga Persib Vs Arema FC Tanpa Pemain Andalan, Robert Rene Alberts Keluhkan Soal Jadwal

Sebanyak lima pemain andalan Persib Bandung dipastikan absen saat laga Persib vs Arema FC. Pelatih Persib Bandung keluhkan jadwal liga

SURYA/SUGIHARTO
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat laga Persela vs Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebanyak lima pemain andalan Persib Bandung dipastikan absen saat laga Persib vs Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (12/11/2019) besok.

Kelima pemain tersebut ialah Ezechiel N'Douassel, Kevin Van Kippersluis, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi.

Untuk striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel absen karena membela Timnas Chad.

Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi absen lantaran mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk bermain pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara Kevin Van Kippersluis tengah mengalami cedera, dan Esteban Vizcarra mendapat akumulasi kartu.

Persib Vs Arema FC Jadi Derby Blue Team, Milomir Seslija Memprediksi Pertandingan Bakal Sengit

26 Ribu Tiket Laga Persib Vs Arema FC Ludes Terjual, Panpel Imbau Aremania Tak Datang ke Bandung

Terkait banyaknya pemain yang absen, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyayangkan jadwal laga Persib vs Arema FC yang bertepatan dengan jadwal FIFA yang membuat banyaknya pemain dipanggil, sehingga harus absen membela tim.

"Besok merupakan pertandingan besar. Pertandingan yang sudah ditunda dua kali dan akhirnya kami bermain. Sayang waktunya tidak tepat untuk Persib," kata Robert Rene Alberts, Senin (11/11/2019).

Pelatih asal Belanda itu mengeluh, apabila para pemain yang dipanggil timnas negara masing-masing itu dapat bermain, tentu timnya akan lebih kuat dan juga pertandingan Persib vs Arema FC akan lebih seru.

"Kalau saja kami bertanding melawan Arema sesuai jadwal awal, mungkin komposisi tim akan berbeda dan kami tidak harus bermain dengan banyak pemain yang ke timnas. Kali ini kami harus bermain di kalender FIFA dan itu sangat menyulitkan kami," jelasnya. (Dya Ayu)

Persib Vs Arema FC, Tuan Rumah Waspadai Mantan Pemainnya yang Kini Jadi Top Skorer di Tim Singo Edan

Persija Vs Persela, Tiga Laga Puasa Kemenangan, Laskar Joko Tingkir Matangkan Taktikal Menyerang

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved