Liga Indonesia

Persib Vs Arema FC Jadi Derby Blue Team, Milomir Seslija Memprediksi Pertandingan Bakal Sengit

Milomir Seslija menilai, laga Persib vs Arema FC adalah laga big match dari rangkaian kompetisi musim ini.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Persib Bandung, Esteban Vizcarra terjebak perangkap offside saat laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku paham betul bagaimana kekuatan Persib Bandung, lawan yang akan dihadapi tim asuhannya di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (12/11/2019) besok.

Bahkan Milomir Seslija menilai, laga Persib vs Arema FC adalah laga big match dari rangkaian kompetisi musim ini.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, langkah timnya pada pertandingan Persib vs Arema FC tidaklah mudah, meskipun pada putaran pertama timnya berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1.

"Besok merupakan pertandingan derbi. Saya memiliki harapan tinggi pada tim untuk bisa tampil bagus, karena kami tahu saat ini Persib tengah bagus-bagusnya," kata Milomir Seslija, Senin (11/11/2019).

Persib Vs Arema FC, Tuan Rumah Waspadai Mantan Pemainnya yang Kini Jadi Top Skorer di Tim Singo Edan

26 Ribu Tiket Laga Persib Vs Arema FC Ludes Terjual, Panpel Imbau Aremania Tak Datang ke Bandung

Selain itu, Milomir Seslija juga memprediksi pertandingan Persib vs Arema FC bakal berjalan sengit, karena sama-sama tampil pincang, dengan banyaknya pemain yang absen.

Tercatat ada delapan pemain Arema FC yang absen dan lima pemain Persib Bandung yang absen.

Di kubu Arema FC, pemain yang absen yakni Hamka Hamzah, Agil Munawar, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, M Rafli, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, dan Dendi Santoso.

Sementara di kubu Persib Bandung, ada lima pemain yang absen adalah Ezechiel N'Douassel, Kevin van Kippersluis, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi.

"Kedua tim sama-sama memiliki masalah soal itu (pemain absen). Tapi kami tidak khawatir karena kami punya pemain muda lain yang diberi kesempatan untuk bermain besok. Saya yakin pada pemain yang ada," ujarnya.

Selain Timnas U-19 Indonesia, Berikut Daftar Tim yang Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-19 2020

Persib Vs Arema FC, Tak Bisa Ikut ke Bandung, Ini Pesan dan Doa Hamka Hamzah untuk Singo Edan

Lebih lanjut Milomir Seslija sadar jika untuk meraih poin penuh di kandang Maung Bandung tidaklah mudah, selain karena Persib Bandung tengah onfire, Maung Bandung juga bakal didukung ribuan Bobotoh, sementara Arema FC bakal didukung Aremania dari layar kaca televisi karena imbauan untuk tidak datang ke Bandung.

"Besok tidak akan mudah tapi kami akan berusaha agar laga jadi menarik dan bermain dengan gaya Arema," jelasnya.(Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved