Berita Entertainment

Rilis Single 'Fallin', Grup Musik Reggae Steven & Coconuttreez Kembali Setelah Vakum 9 Tahun

Salah satu grup musik reggae legendaris Indonesia, Steven & Coconuttreez kini akhirnya kembali muncul ke hadapan publik setelah sempat vakum 9 tahun.

Rilis Single 'Fallin', Grup Musik Reggae Steven & Coconuttreez Kembali Setelah Vakum 9 Tahun
Instagram.com/@stevenandcoconuttreez
Grup musik reggae Steven & Coconuttreez akhirnya 'comeback' dengan merilis single Fallin setelah sempat vakum selama 9 tahun. 

TRIBUNJATIM.COM - Reggae adalah suatu aliran musik yang awalnya dikembangkan di Jamaika pada akhir era 60-an.

Sekalipun kerap digunakan secara luas untuk menyebut hampir segala jenis musik Jamaika, istilah reggae lebih tepatnya merujuk pada gaya musik khusus yang muncul mengikuti perkembangan ska dan rocksteady.

Salah satu grup musik reggae legendaris Indonesia, Steven & Coconuttreez kini akhirnya kembali muncul ke hadapan publik setelah sempat vakum bertahun-tahun.

Group musik reggae legendaris Indonesia, Steven & Coconuttreez kembali dari tidur panjangnya selama 9 tahun dengan membawa single terbaru mereka.

Dikutip dari Tribunnews.com, single berjudul Fallin jadi penanda kembalinya group musik yang digawangi Steven N. Kaligis (vokal), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass) dan Aci (drum) dari vakum mereka selama sembilan tahun. Minus di Iwan (keyboard), Almarhum Opa Teddy dan Aray Daulay.

Wow, Karakter Musik Band Slipknot Dipandang sebagai Pelopor New Wave of American Heavy Metal

Rival Himran mengatakan titik balik band mereka kembali bermusik adalah pada konser Syncronize 2018 tahun lalu. Saat itu Steven & Coconuttreez menjadi satu di antara penampil.

"Setelah kita vakum itu kita memutuskan untuk gabung lagi dimulai dari momentum Syncronize 2018, kebetulan saya ditunjuk untuk memanaj kawan-kawan untuk kembali lagi," kata Rival Himra , saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

"Inget banget kita buat ini (Fallin) bertempat di basecamp, akhirnya kok enak ya, terus direkam jadi memo dan bagus dan ada nafas baru di single ini lain dari sebelumnya," tuturnya.

Sejatinya sejak memutuskan untuk kembali setelah vakum selama sembilan tahun. Steven & Coconuttreez sudah mulai menciptakan banyak lagu baru.

Akan tetapi menurut mereka singe Fallin lah yang paling cocok untuk menandai comeback mereka.

"Jadi lah beberapa lagu yang kita rekam dan lagu fallin ini yang paling menonjol untuk jadi sebuah single dulu," ucap Rival.

Behind the Scene Pembuatan Musik Film Perempuan Tanah Jahanam, Auto Bikin Ngeri

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Vakum Sembilan Tahun, Group Musik Reggae Steven & Coconuttreez Rilis Single Baru

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved