Hadirkan Sesuatu yang Baru dan Berbeda untuk Hewan Kesayangan, Mars Petcare Kolaborasi dengan Shopee

Hadirkan Sesuatu yang Baru dan Berbeda untuk Hewan Kesayangan, Mars Petcare Kolaborasi dengan Shopee.

Hadirkan Sesuatu yang Baru dan Berbeda untuk Hewan Kesayangan, Mars Petcare Kolaborasi dengan Shopee
TRIBUNJATIM/IST
Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia 

TRIBUNJATIM.COM – Mars Petcare Indonesia (Mars Pet Nutrition Indonesia dan Royal Canin Indonesia) membangun kolaborasi eksklusif bersama platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee, di Mars x Shopee Super Brand Day ‘A Better World for Pets’ yang pertama mulai 12 - 14 November 2019.

Ini dilakukan seiring dengan meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap hewan-hewan kesayangan di negeri ini.

Selama berlangsungnya Mars x Shopee Super Brand Day ‘A Better World for Pets’ ini, beragam varian dari merek-merek Mars Petcare yang selama ini telah menjadi pilihan terbaik konsumen untuk hewan kesayangan mereka.

Seperti Pedigree, Whiskas, Cesar, Temptations, dan Royal Canin, dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee.

Mars Pet Nutrition Indonesia Dr Susan Wan, Country Manager mengatakan, melalui kolaborasi Mars Petcare Indonesia dan Shopee, pet owners otomatis dilibatkan dalam program kepedulian untuk hewan-hewan kesayangan yang kurang beruntung.

Lewat program ini, dari setiap pembelian produk-produk Mars Petcare Rp 100 ribu, Mars Petcare Indonesia dan Shopee akan mendonasikan pet food sebanyak 100 g kepada Jakarta Animal Aid Network (JAAN), Rumah Kucing Parung, dan Shelter Pak Johan. 

Ketiga shelter atau tempat penampungan hewan kesayangan tersebut dipilih karena memiliki komitmen tinggi dalam kesejahteraan hewan (animal welfare), menerapkan manajemen shelter yang baik, dan memiliki program adopsi.

“Kami di Mars Petcare sangat meyakini bahwa salah satu hal yang menjadikan dunia ini terasa lebih indah dan lebih baik adalah karena keberadaan hewan-hewan kesayangan yang ada di sekitar kita," ujarnya, dalam siaran tertulis ke Tribunjatim.com, Selasa (12/11/2019).

Untuk itu, berpedoman pada komitmen utama brand, pihaknya, kata Susan terus berupaya membuat dunia sebagai tempat yang juga indah dan terbaik bagi hewan-hewan kesayangan.

Caranya dengan menyediakan nutrisi terbaik bagi hewan-hewan kesayangan, termasuk hewan-hewan kesayangan yang kurang beruntung.

Halaman
12
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved