Liga Indonesia

Persebaya Vs PSM Makassar, Aji Santoso akan Putuskan Nasib Tiga Pemainnya yang Belum Bugar Besok

Tiga pemain yang dimaksud adalah Miswar Saputra, David da Silva, dan Irfan Jaya yang di laga sebelumnya tidak dimainkan akibat pemulihan.

Persebaya Vs PSM Makassar, Aji Santoso akan Putuskan Nasib Tiga Pemainnya yang Belum Bugar Besok
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, M Syaifuddin dan David da Silva saat latihan jelang laga Persebaya vs PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (13/11/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BALIKPAPAN – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, akui belum memutuskan nasib tiga pemainnya yang belum fit 100 persen saat laga Persebaya vs PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019) besok.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Miswar Saputra, David da Silva, dan Irfan Jaya yang di laga sebelumnya tidak dimainkan akibat pemulihan.

Meski belum sembuh total 100 persen, tiga pemain itu tetap ikut diboyong ke Balikpapan karena di luar tiga pemain itu, Persebaya Surabaya tidak bisa mainkan lima pemainnya.

M Supriadi (Timnas U-19 Indonesia), Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay (Timnas U-23 Indonesia), Otavio Dutra (Timnas Indonesia senior) dan Hansamu Yama (akumulasi kartu).

Skuat Bajul Ijo Harus Siap Mental Jalani Laga Persebaya Vs PSM Makassar Tanpa Dukungan Bonek

Penyerang Arema FC Simpan Asa untuk Bisa Bergabung dengan Timnas Indonesia

Hasil Timnas U-23 Indonesia Vs Iran, Gagal Pertahankan Keunggulan, Garuda Muda Ditahan Imbang 1-1

“David, Miswar, dan Irfan Jaya, tetap kami bawa ke Balikpapan, tapi untuk memasang starter atau pengganti masih kami tentukan besok pagi,” terang Aji Santoso, Rabu (13/11/2019).

“Tapi yang jelas kondisinya cukup siap, terutama Irfan Jaya dan David, kalau Miswar sebenarnya siap, Cuma memang badan dia agak sedikit kurus karena sakit beberapa hari, tapi kondisinya sudah baik,” tambah mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Latihan Persebaya Surabaya jelang laga Persebaya vs PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (14/11/2019).
Latihan Persebaya Surabaya jelang laga Persebaya vs PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (13/11/2019). (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

Meski dipastikan tampil pincang, Aji Santoso tegaskan, pihaknya akan berusaha keras raih kemenangan.

Selain akan menjadi kemenangan perdananya bersama Persebaya Surabaya dari dua laga setelah bersama Persebaya Surabaya, juga akan memutus rekor negatif Bajul Ijo tujuh laga sebelumnya puasa kemenangan.

“Kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan, karena kami berstatus home meskipun bermain di Balikpapan,” pungkas Aji Santoso. (Khairul Amin)

Respons Manajemen Persebaya setelah Tahu Bonek Datang Saat Laga Lawan Tira Persikabo di Bogor

Persija Vs Persela, Laskar Joko Tingkir Tak Diperkuat Lima Pemain Kunci, Termasuk Alex Dos Santos

Fajar/Rian Melaju ke Babak Kedua Hong Kong Open 2019 setelah Kandaskan Wakil Taiwan

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved