Liga Indonesia

Dedik Setiawan Diprediksi Absen Hingga Musim Depan, Begini Nasib Gajinya di Arema FC

Dedik Setiawan dipastikan bakal absen lama dan diprediksi baru bisa kembali bermain pada putaran kedua Liga 1 musim depan.

Dedik Setiawan Diprediksi Absen Hingga Musim Depan, Begini Nasib Gajinya di Arema FC
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan berebut bola dengan Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KLOJEN - Dedik Setiawan dipastikan bakal absen lama dan diprediksi baru bisa kembali bermain pada putaran kedua Liga 1 musim depan.

Meski demikian, Dedik Setiawan nyatanya tak perlu khawatir soal gaji yang bakal ia dapatkan dari Arema FC, sebab manajemen memastikan jika dia tetap akan diberi gaji sesuai ketetapan kontrak sekalipun tidak bermain.

Hal ini disampaikan Ruddy Widodo General Manager Arema FC. Menurut Ruddy, Dedik bakal tetap digaji sesuai dengan semestinya.

"Gaji tetap akan berjalan seperti biasa. Tidak ada yang berubah ataupun dipotong meskipun dia tidak bermain," kata Ruddy Widodo saat ditemui Surya di Kantor Arema FC beberapa waktu lalu.

(Sepekan setelah Jalani Operasi, Striker Andalan Arema FC Kini Sudah Mulai Jalani Terapi Pemulihan)

Bagi manajemen kondisi cedera yang dialami Dedik Setiawan hingga membuatnya naik meja operasi dan absen panjang ini menjadi bagian dari resiko di dalam tim.

"Ya ini bagian dari resiko dan kami semua berharap semoga Dedik Setiawan bisa lekas sembuh dan membaik supaya bisa kembali memperkuat Arema," jelasnya.

Bicara soal kontrak di Arema FC, penyerang andalan Singo Edan itu masih terikat kontrak dengan Arema FC hingga awal tahun 2021 mendatang.

Pasca operasi ligamen lutut kanan, pada Kamis (7/11/2019) lalu, kini Dedik Setiawan sudah menjalani terapi pemulihan.

Reporter: Surya/Dya Ayu

(Penyerang Arema FC Simpan Asa untuk Bisa Bergabung dengan Timnas Indonesia)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved