Nonton Premier Film Frozen 2, Diana Halim Bagikan Tips Tentukan Film Bioskop yang Baik untuk Anak

Disney's Frozen 2, film terbaru persembahan Walt Disney Animation Studio baru akan ditayangkan serentak di bioskop Indonesia besok Rabu (19/11/2019)

Nonton Premier Film Frozen 2, Diana Halim Bagikan Tips Tentukan Film Bioskop yang Baik untuk Anak
SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ
(Kiri) Diana Halim dan Giorgina Wijaya (6) menghadiri premier Disney's Froozen II di XXI Ciputra World Surabaya Mall, Senin (18/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyambut film Disney's Frozen 2 yang akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai besok, Rabu (20/11/2019), Disney mengadakan pemutaran premier film tersebut di XXI Ciputra World Surabaya Mall Surabaya, Senin (18/11/2019).

Film Disney's Frozen 2 ini menarik sejumlah influencer Surabaya.

Salah satunya Diana Halim beserta putri pertamanya Giorgina Wijaya (6) yang turut menghadiri pemutaran premier film Disney's Frozen 2 di XXI Ciputra World Surabaya (CWS) Mall, Senin (18/11/2019).

Diana Halim mengungkapkan bahwa sang putri memang suka menonton film.

Meski begitu, Diana Halim selalu menentukan film yang bisa ditonton putrinya yang akrab disapa Giorgi itu.

Saat ditemui wartawan TribunJatim.com, Diana Halim membagikan tips tersendiri dalam menentukan film yang sehat untuk sang putri.

"Kalau menurutku, orangtua harus nonton dulu ya filmnya seperti apa. Atau kalau film bioskop, biasanya aku cari tahu dulu itu filmnya bagaimana," ujar Diana Halim kepada wartawan TribunJatim, Selasa (19/11/2019).

5 FAKTA TERBARU Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Pasuruan, Jaringan Kelompok Bom Medan

Diana Halim menerapkan cara tersebut karena baginya tidak semua film kartun bisa ditonton anak-anak.

Oleh sebab itu, selain mendampingi menonton, Diana Halim pun menyarankan orangtua harus tahu lebih dulu apa yang akan ditonton buah hatinya.

Menanggapi soal isu adanya muatan LGBT dalam film Disney's Frozen 2, Diana Halim mengaku, tidak mendapati adanya hal tersebut selama menonton film berdurasi 1 jam 43 menit itu.

"Aku sih nggak melihat adanya itu ya, malah menurutku film ini lebih memberi kesan soal sisterhood juga memberi pesan soal keberanian pada anak-anak," imbuh Diana Halim.

Disney's Frozen 2, film terbaru persembahan Walt Disney Animation Studio itu baru akan ditayangkan serentak di bioskop Indonesia besok, tepatnya, Rabu (20/11/2019).

Namun mulai hari ini, Selasa (19/11/2019) sudah ada area khusus di Oval Atrium Ciputra World Surabaya (CWS) Mall akan didekorasi dengan nuansa musim gugur, terinspirasi dari Disney's Frozen 2.

Selain itu, penggemar Disney's Frozen juga dapat bertemu dengan karakter Elsa dan Ana dalam sesi meet and greet yang akan diadakan pada 5-8 Desember mendatang.

(Kiri) Diana Halim dan Giorgina Wijaya (6) menghadiri premier Disney's Froozen II di XXI Ciputra World Surabaya Mall, Senin (18/11/2019).
(Kiri) Diana Halim dan Giorgina Wijaya (6) menghadiri premier Disney's Froozen II di XXI Ciputra World Surabaya Mall, Senin (18/11/2019). (SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ)
MISTERI TERUNGKAP - Suasana nonton bareng premiere film Frozen II di Ciputra World Surabaya XXI, Senin (18/11) malam. Film yang mulai diputar serentak di bioskop Indonesia pada Rabu (20/11) itu bercerita tentang petualangan Elsa dan Anna mengungkap misteri kekuatan Elsa.
MISTERI TERUNGKAP - Suasana nonton bareng premiere film Frozen II di Ciputra World Surabaya XXI, Senin (18/11) malam. Film yang mulai diputar serentak di bioskop Indonesia pada Rabu (20/11) itu bercerita tentang petualangan Elsa dan Anna mengungkap misteri kekuatan Elsa. (SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Terduga Teroris Jaringan Kelompok Bom Medan di Pasuruan, Tetangga: Ramah & Aktif Bersosialisasi

Penulis: Hefty Suud
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved