Agresif Penetrasi Tabungan Emas, Pegadaian Kenalkan & Lirik Potensi di Forkom Perusahaan SIER

Agresif Penetrasi Tabungan Emas, Pegadaian Kenalkan & Lirik Potensi di Forkom Perusahaan SIER.

Agresif Penetrasi Tabungan Emas, Pegadaian Kenalkan & Lirik Potensi di Forkom Perusahaan SIER
SURYA/SRI HANDI LESTARI
Nurhayanto, Deputy Bisnis Pegadaian Area Surabaya 2 (kedua dari kanan) bersalaman dengan M Junaedi, Ketua Forkom SIER disaksikan Margaretha Sandra, GM Business Harian Surya saat pertemuan Forkom SIER di Surabaya, Kamis (21/11/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Pegadaian (Persero) terus agresif melakukan penetrasi produk tabungan emas. Salah satu yang dilakukan adalah dengan hadir dalam kegiatan komunitas hobi maupun bisnis.

Seperti yang dilakukan Kamis (21/11/2019), dimana perwakilan dari Pegadaian hadir disela kegiatan pertemuan Forum Komunikasi (Forkom) Manajemen perusahaan yang ada di komplek SIER (Surabaya - Sidoarjo Industrial Estate Rungkut), yang digelar di Yello Hotel Jemursari Surabaya.

BRI Syariah Gandeng Pegadaian, Mudahkan Masyarakat Ibadah Haji Lewat Program Arrum Haji

PT Pegadaian Rancang Gold Card Tabungan Emas, Bisa Dipakai Belanja di Berbagai Tennant

Wagub Emil Dardak Saksikan MOU PT Pegadaian (Persero) dengan 11 Perusahaan di Surabaya

Nurhayanto, Deputy Bisnis Pegadaian Area Surabaya 2, mengungkapkan, produk tabungan emas Pegadaian merupakan produk baru yang ditargetkan bisa menjadi produk investasi jangka panjang bagi masyarakat.

"Apalagi invetasi lewat tabungan emas ini sangat mudah, murah dan memiliki keuntungan yang cukup baik," jelas Nurhayanto.

Dengan hadir di kegiatan Forkom perusahaan yang ada di kawasan SIER, di wilayah Rungkut - Surabaya, Berbek - Sidoarjo dan Rembang - Pasuruan, Nur mengaku bila potensi jumlah karyawan yang di komplek SIER cukup besar.

Dari Informasi yang disampaikan, jumlah pekerja bisa mencapai lebih dari 88.480 orang dengan jumlah perusahaan lebih dari 300 perusahaan.

"Potensinya besar dan upaya ini kami lakukan sebagai tindak lanjut dari program kerjasama dari Pegadaian dengan 12 perusahaan di Jatim yang digelar beberapa waktu yang lalu," jelas Nurhayanto.

Produk tabungan emas Pegadaian merupakan layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas.

Produk tabungan emas memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya.

"Selain tabungan emas, untuk karyawan kami juga banyak program. Misalnya kepemilikan kendaraan bermotor maupun operasional perusahaan. Kemudian juga ada pembiayaan untuk usaha bagi karyawan dengan memanfaatkan agunan BPKP, sertifikat tanah dan lainnya," jelas Nurhayanto.

Sementara itu, Ketua Forkom SIER, M Junaedi, menyambut baik paparan yang diberikan Pegadaian. "Potensi kami besar. Apalagi sudah mendapat informasi dari PT SIER dan PT Antar Surya Media (Harian Surya) yang sudah melakukan kerjasama dengan Pegadaian," jelas Junaedi.

Dalam kesempatan itu, Margaretha Sandra, GM Business Harian Surya, mengatakan pihaknya telah mendapatkan manfaat atas kerjasama dengan PT Pegadaian.

"Kami memberi kesempatan pada karyawan mendapatkan saldo pertama tabungan emas Pegadaian. Selanjutnya karyawan bisa melanjutkan tabungan itu secara mandiri," ungkap Sandra.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved