MPM Jatim & NTT: Ada Pelayanan Edukasi Safety Riding Motor Besar di MPM Simpang Dukuh Surabaya

MPM Jatim & NTT menjelaskan di bengkel & deler MPM Simpang Dukuh Surabaya juga melayani edukasi safety riding motor besar.

MPM Jatim & NTT: Ada Pelayanan Edukasi Safety Riding Motor Besar di  MPM Simpang Dukuh Surabaya
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Big Bike dari Honda yaitu Goldwing keluaran tahun 2018 saat berada di bengkel & dealer resmi MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya, Kamis (21/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - MPM Jatim & NTT menjelasakan, bahwa di bengkel & deler MPM Simpang Dukuh Surabaya juga melayani edukasi safety riding motor besar.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM Jatim & NTT.

"Adanya pelayanan edukasi safety riding motor besar atau Big Bike di sini merupakan bagian dari komitmen kami dalam selalu peduli terhadap konsumen-konsumen pencinta motor Honda Big bike," kata Yanuar kepada TribunJatim.com, Kamis (21/11/2019) di MPM Motor Simpang Dukuh No 42-44 kecamatan Genteng, Kota Surabaya.

Dikatakan Yanuar, pada pelatihan dan edukasi safety riding bagi konsumen Big Bike, konsumen akan diberikan pengetahuan cara mengendarai, mendirikan motor apabila terjatuh.

"Beragam kegiatan juga di berikan kepada konsumen Big Bike baik yang sudah tergabung di komunitas maupun belum, mulai dari turing jarak pendek, turing jarak jauh dan gathering untuk saling keakraban antar konsumen Big Bike serta melakukan kegiatan sosial," jelasnya

"Adanya berbagai pelayanan manja kepada konsumen Big Bike di bengkel & dealer ini karena sesuai misi kami yaitu bagaimana kami terus memberikan apa yang sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi kebutuhan konsumen Big Bike melalui layanan penjualan, layanan after sales hingga info dan kegiatan komunitas Big Bike," kata Yanuar

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved