Pakai Yamaha Lexi Saat Musim Hujan, Bikin Nyaman Karena Bagasi Luas, Payung & Jas Hujan Bisa Masuk

"Di Yamaha Lexi bagasi yang ada sangat luas. Total luasnya 12,8 liter," kata Henry kepada TribunJatim.com, Kamis (21/11/2019).

Pakai Yamaha Lexi Saat Musim Hujan, Bikin Nyaman Karena Bagasi Luas, Payung & Jas Hujan Bisa Masuk
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Henry Gunawan selaku Divisi Customer Community Satisfaction (CCS) Yamaha Jatim saat melihatkan kondisi bagasi Lexi kepada TribunJatim.com, Kamis (21/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Musim hujan telah tiba, berkendara menggunakan motor pun menjadi ribet karena banyaknya keperluan yang harus dibawa.

Namun, hal seperti itu tidak berlaku bagi matic Yamaha, khususnya Yamaha Lexi.

KSPI Jatim: Gubernur Khofifah Ingkari Janji, Disparitas Upah Jatim Makin Tinggi

Divisi Customer Community Satisfaction (CCS) Yamaha Jatim Henry Gunawan mengatakan, berkendara menggunakan motor matic Yamaha khususnya Lexi di saat musim hujan tak perlu khawatir apalagi saat ingin membawa barang keperluan untuk mengatasi masalah kehujanan di jalan.

"Di Yamaha Lexi bagasi yang ada sangat luas. Total luasnya 12,8 liter," kata Henry Gunawan saat ditemui wartawan TribunJatim.com di Yamaha Panglima Sudirman Surabaya, Kamis (21/11/2019).

Luasnya bagasi pada Yamaha Lexi membuat pengendara merasakan kenyamanan dan tidak khawatir jika musim hujan tiba. Sebab payung, jas hujan dan helm bisa jadi satu masuk ke bagasi Yamaha Lexi.

"Dengan ukuran panjang kesamping 35 cm, kebelakang 45 cm serta kebawah 20 cm bagasi Lexi mampu menampung helm merk umum, seperti salah satunya helm jenis bogo," ujar Henry Gunawan.

Nenek 60 Tahun Dipergoki Bareng Brondong 21 Tahun di Kamar Hotel, Satpol PP Tak Percaya Alasannya

Bagasi Yamaha Lexi ini juga merupakan tempat aki berada, namun tak perlu khawatir, sebab aki yang terletak di bagasi Yamaha Lexi sudah disertai cover abs yang tebal.

"Dengan adanya cover aki, sehingga saat meletakan botol minum di bagasi dan jika terjadi botol minumnya bocor lalu mengeluarkan air maka tak perlu khawatir lagi, sebab akinya sudah terlindungi oleh cover absnya yang tebal," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved