Breaking News:

Wabup Pasuruan Berpesan Agar Warga Gunakan Hak Pilih Pilkades Sebaik Mungkin

Wakil Bupati (Wabup) Pasuruan KH Mujib Imron berpesan kepada masyarakat Pasuruan untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi,

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Galih Lintartika)
Wabup dan istri usai menyalurkan hak suaranya dalam Pilkades serentak. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wakil Bupati (Wabup) Pasuruan KH Mujib Imron berpesan kepada masyarakat Pasuruan untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Pasuruan dengan baik.

Hal itu disampaikan Gus Mujib, sapaan akrab Wabup Pasuruan usai menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkades serentak di Kabupaten Pasuruan tahun 2019 di Desa Ngabar, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/11/2019).

"Kami berharap masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan haknya secara demokratis dan bertanggung jawab," kata Gus Mujib kepada Tribunjatim.com.

Ia mengucapkan selamat dan sukses terhadap pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pasuruan Tahun 2019.

Menko Polhukam Mahfud MD : Reuni PA 212 Tidak Perlu Ditakutkan!

Ahok BTP Jadi Komisaris Utama Pertamina, Mahfud MD Bicara Aspek Hukum, Ya Tidak Ada Masalah

Festival Makanan Khas Trenggalek, Olahan Bunga Durian hingga Hasil Laut Disajikan ke Wisatawan

"semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kedamaian, ketenangan dan kesuksesan dengan terpilihnya kades-kades yang terbaik." tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan baik dari kepolisian maupun TNI dan panitia Pilkades Pasuruan yang telah bersama-sama mendukung dan menjaga keamanan serta kondusifitas Kabupaten Pasuruan selama ini. (lih/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved