Liga Indonesia

Pelatih Persik Kediri Janjikan Permainan Menarik di Final Liga 2 Lawan Persita Tangerang

Persik Kediri akan menghadapi Persita Tangerang dalam partai final Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (25/11/2019).

SURYA/DIDIK MASHUDI
Pemain Persik Kediri merayakan gol saat menjamu PSBS Biak di Stadion Brawijaya, Sabtu (22/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persik Kediri akan menghadapi Persita Tangerang dalam partai final Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (25/11/2019).

Pelatih Persik, Budiarjo Thalib menjanjikan akan memberikan permainan yang seru dan manarik di partai final untuk bisa dinikmati oleh pecinta sepakbola tanah air.

Lewat laga final melawan Persita itu, ia sekaligus ingin membuktikan kepada masyarakat luas bahwa timnya memang layak promosi ke kasta pertama.

"Kami akan pertontonkan permaian yang menarik, kami akan suguhkan permaian baik agar seluruh elemen masyarakat Indonesia lihat bahwa kedua tim memang layak ke liga satu," ujar Budiarjo, Minggu (24/11/2019).

(Persik Kediri Sempat Diremehkan, Budiardjo Thalib Buktikan Macan Putih Bisa Promosi ke Liga 1 2020)

Kemudian pelatih asal Sulawesi Selatan itu menegaskan bahwa timnya dalam kondisi siap untuk laga puncak besok melawan tim besutan dari Widodo C Putro.

"Insya Allah siap untuk pertandingan besok malam lawan Persita Tangerang," imbuh pelatih tim berjuluk Macan Putuh itu dalam sesi preskon.

 Sebelumnya Persik berhasil mengakhiri perlawanan sengit Persiraja di fase semi final lewat drama adu pinalti dengan skor 5-4 setelah imbang 0-0 selama 120 menit.

Lalu Persita Tengrang lolos ke final berkat kemenangan lewat drama adu pinalti dengan skor 3-2 dari Sriwijaya FC setelah keduanya bermain dengan skor kaca mata hingga 120 menit.

(Mitra Kukar Tersingkir Dibabak 8 Besar Liga 2 2019, Begini Rencana Rafael Berges)

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved