Final HDC 2019 Sukses Terselenggara Di Cimahi, Ini Para Pemenangnya!

Seri Final HDC putaran final HDC 2019 yang melibatkan 186 starter telah sukses digelar, Sabtu (23/11/2019). Berikut nama-nama pemenangnya.

Final HDC 2019 Sukses Terselenggara Di Cimahi, Ini Para Pemenangnya!
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Di kelas baru HDC tahun ini yaitu kelas HDC 7 hingga kelas HDC 10. Pada kelas HDC 7 (Supermoto Standar Open MD/DL), R Aludona (tengah/podium) dari Kompo Motor FIF PBG Bonjrot Fast Tech muncul sebagai juara pertama. Posisi kedua diraih oleh Surya Narayana (kiri/podium) dari MPM Honda Jatim dan untuk posisi ketiga diraih oleh Tommy Salim juga dari MPM Honda Jatim (kanan/podium). Minggu (24/11/2919) Malam. Hotel Harris Bandung. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Seri Final HDC putaran final HDC 2019 yang melibatkan 186 starter telah sukses digelar.

Para pembalap saling menunjukan performa terbaiknya pada seri terakhir atau final HDC 2019 yang berlokasi di Sirkuit Brigif Cimahi Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Sebagai puncaknya, semalam (24/11/2019) di Hotel Harris Bandung terwujud sebuah acara yang sangat seru yakni malam pengghargaan puncak HDC 2019 yang di selenggarakan oleh AHM.

Dalam acara malam pengghargaan puncak HDC 2019 yang di selenggarakan oleh AHM turut dihadiri langsung oleh Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor, Rizky Christianto selaku Motor Sports Dept Head PT Astra Honda Motor dan Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales Marketing and Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Pendaftaran CPNS 2019 Diperpanjang, Pendaftar Pemprov Jatim Sudah Capai 53.333 Orang

Perubahan Ashanty Pasca Divonis Sakit, Memudarnya Senyuman Istri Anang hingga Curhat Soal Dibully

Ditemui Tribunnews.com usai acara malam penghargaan tersebut, Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor mengatakan, malam penghargaan ini terselenggara  sebagai puncak dari Honda Dream Cup (HDC) 2019.

"Dengan terselenggara dengan sukses dari awal hingga akhir di Cimahi. Maka malam pengghargaan ini sekaligus sebagai penutupan acara yang dimana dalam acara ini penutupan digelar dengan meriah sekaligus juga dalam rangka mengapresiasi kepada pebalap dan tim terbaik selama pelaksanaan kompetisi HDC 2019," kata Andy, ditemui Minggu (24/11/2019) Malam.

Dikatakan Andy dengan rinci, dengan adanya malam penghargaan sebagai puncak HDC 2019, maka secara otomatis, sekaligus juga telah keluar para pemenang-pemenang yang mengikuti ajang Final HDC 2019 ini.

Berikut daftar para pemenang HDC 2019 seri terakhir di Cimahi yang diterima Tribunnews.com dari pihak AHM:

Pada Kelas HDC 1 (Bebek 150cc Tune up Seeded), Best Rider diraih oleh Yossie Legisadewo dari tim Astra Motor Racing Team Kalimantan. Posisi kedua ditempati oleh tim Astra Motor Racing Team Kalimantan yaitu Hendra Rusady. Terakhir, di posisi ketiga diraih oleh Boy Arby F dari Kawahara Honda Pirelli KYT NGK SS K2R Ice Aracer.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved