Emak dari Mojokerto Ini Tetiba Jatuh dari Motor Saat Bawa Kipas Angin, Tewas Terlindas Ban Truk

Emak dari Mojokerto Ini Tetiba Jatuh dari Motor Saat Bawa Kipas Angin, Tewas Terlindas Ban Truk.

Emak dari Mojokerto Ini Tetiba Jatuh dari Motor Saat Bawa Kipas Angin, Tewas Terlindas Ban Truk
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Sejumlah petugas kepolisian melakukan olah tkp kejadian kecelakaan di depan SPBU Meri, Jalan Raya By Pass Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa sore (26/11/2019) 

Emak dari Mojokerto Ini Tetiba Jatuh dari Motor Saat Bawa Kipas Angin, Tewas Terlindas Ban Truk

TRIBUNMOJOKERTO.COM, MAGERSARI - Seorang wanita bernama Dian Elyana Fendy (37), asal Puri, Kabupaten Mojokerto, mengalami kecelakaan di depan SPBU Meri, Jalan Raya By Pass Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa sore (26/11/2019).

Perempuan itu melaju dari arah Surabaya dengan mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi L 5932 OB. Dengan membawa kipas angin, diduga perempuan itu terjatuh pada sebuah lubang di jalan tersebut.

Rio Winaryo (26), saksi mata yang juga merupakan pegawai supermarket, menuturkan, kejadian kecelakaan itu berlangsung dengan cepat. Selain itu,Laju kendaraan sepeda motor berasal dari utara ke selatan.

Serunya Parade Batik Sepanjang 1000 Meter di Kota Mojokerto, Diarak 890 Orang ke Alun-alun Kota

260 Desainer Muda se Indonesia Tampilkan Karyanya di Mojobatik Festival 2019 Mojokerto

Jenita Janet Akan Meriahkan Mojobatik Festival 2019, Angkat Tema Sepasar Nang Kutho Mojokerto

"Tadi kedengaran suaranya aja. Saya keluar mau nolongin. Tau tau orangnya sudah jauh dari lokasi kejadian. Sepedanya sudah jatuh di depan SPBU sama barangnya kipas angin," ujarnya, Selasa sore (26/11/2019).

Terpisah, sopir truk yang menabrak korban dikemudikan oleh Mujangkit (51), Warga Demak, Jawa Tengah, dengan plat nomor L 8481 UP. Truk tersebut memuat pupuk.

Pasca Dugaan Kasus Pencabulan Antara Dokter Kandungan dan ABG di Mojokerto, Tempat Praktik Tertutup

"Saya dari arah Surabaya juga. Tahu tahu diberitahu orang kalau saya telah nabrak pengendara. Saya mau menuju Ponorogo," ungkap Mujangkit, Selasa (26/11/2019)

Hingga kini polisi masih di lokasi untuk melakukan olah TKP kejadian kecelakaan tersebut. Sementara korban dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan otopsi. Sedangkan sopir diamankan oleh pihak berwajib di Pos Polisi Kenanten untuk dimintai keterangan.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved