Yuk Simak Tangguh dan Uniknya Skuter Honda X-ADV dari Big Bike Manager MPM Jatim & NTT!

Honda X-ADV punua tampilan yang tangguh dan unik dengan karakter garis desain kelas atas yang memanjang dari depan ke belakang.

Yuk Simak Tangguh dan Uniknya Skuter Honda X-ADV dari Big Bike Manager MPM Jatim & NTT!
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
X-ADV saat di display di dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya oleh MPM Jatim & NTT. Selasa (26/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Honda X-ADV punua tampilan yang tangguh dan unik dengan karakter garis desain kelas atas yang memanjang dari depan ke belakang, melalui sudut fairing hingga cover samping.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM Jatim & NTT.

"Siluet yang tegak dan lurus, dipadukan dengan style bodi yang padat sehingga semakin menonjolkan tampilan petualang dari model ini," kata Yanuar, Selasa (26/11/2019) di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Dikatakannya juga, kesan macho dan maskulin juga sangat terasa jika mengendarai X-Adv ini.

JPU Kejari Tanjung Perak Tuntut Driver Taksi Online Cabul 9 Tahun Penjara

Jadwal Babak Semifinal Liga 1 Putri 2019, Arema FC Bakal Berhadapan dengan Persib Bandung

Kesan macho di X-ADV hadir melalui desain tapered handle bar yang dilengkapi hand guard, sehingga memberikan gaya petualangan yang lebih maksimal di setiap jenis medan jalanan.

"Untuk memberikan kenyamanan saat berkendara sehari-hari maupun turing jarak jauh, Honda X-ADV dilengkapi windshield untuk melindungi pengendara dari angin kencang yang dapat diatur hingga 5 tingkat ketinggian. Model ini juga dirancang dengan posisi berkendara tegak, sehingga memberikan visibilitas yang nyaman bagi pengendara," ujarnya

Honda X-ADV juga dilengkapi dengan sistem LED pada semua pencahayaan.

Dengan lampu depan memiliki desain yang ramping serta penggunaan lampu belakang dengan lensa ganda, semakin memberikan tampilan yang berbeda saat dikendarai di jalanan.

Perseru Badak Lampung FC Vs Madura United, Tekad Kuat Laskar Sape Kerrab Bangkit dari Keterpurukan

Pemilik Pabrik Tahu Sidoarjo Tolak Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Pengganti Sampah Plastik

Pada pembahasan kesetabilan, Yanuar mengatakan, model ini menggunakan inverted front fork berukuran 41mm yang mampu menghadirkan pengendalian optimal ketika melibas berbagai kondisi jalan, dengan sistem pengereman menggunakan kaliper bertipe radial dengan 4 piston, didukung piringan cakram teknologi ABS (Antilock Braking System) berukuran 296 mm.

Bahkan, masih kata Yanuar, suspensi belakang dilengkapi terknologi Pro-link swing arm untuk menahan guncangan di bagian belakang dengan 10 level pengaturan Rear Shock Preload.

"Honda X-ADV juga dilengkapi oleh velg stainless dan ban dengan profil alur kotak-kotak yang memberikan kestabilan dan handling yang nyaman digunakan untuk kebutuhan dual purpose serta memberikan kesan gagah," jelasnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved