Breaking News:

Berprofesi Sebagai Model dan Endorser di Usia 17, Natalia Audrey Ingin Menginspirasi Banyak Orang

Menjadi model pemotretan dan endoersment di usia 17 tahun, siswi SMA Petra 1 ingin menginspirasi banyak orang melalui profesinya.

ISTIMEWA
Potret Natalia Audrey (@nataliaudrey), siswi SMA Petra 1 Surabaya yang ingin menjadi contoh yang baik bagi sekitarnya 

TRIBUNJATIM, SURABAYA - Di usia yang menginjak 17 tahun, Natalia Audrey, siswi SMA Petra 1 Surabaya, telah memiliki 5.488 pengikut di akun instagramnya, @nataliaudrey.

Untuk itulah, dara yang juga berprofesi sebagai model pemotretan dan endrosement ini ingin bisa memberikan dampak, saran, dan informasi yang positif untuk ditiru bagi orang di sekelilingnya.

"Untuk itulah, saya banyak membaca dan mengikuti berita. Saya ingin membentuk kepribadian yang baik agar dikenal baik oleh orang-orang," ungkap gadis kelahiran Surabaya, 6 Desember 2001 ini.

Selain itu, lanjutnya, ia sering mencari dan mencontoh tokoh-tokoh terkenal yang banyak menginspirasi.

"Selain ingin meningkatkan penjualan brand yang saya promosikan dan mendapatkan penghasilan, saya ingin menginspirasi orang-orang dengan pengalaman dan pengetahuan saya," tutur 20 besar Active Series La Tulipe Alpha Girl 2018 ini.

Lanjutnya, meskipun masih duduk di bangku sekolah menengah atas, ia ingin menjadi contoh yang baik melalui kreativitas yang ia miliki.

Bantu Nelayan Dapat Modal Hingga Akses Pasar, Pemkab Trenggalek Jajaki Kerja Sama Start Up Perikanan

Pendaftaran Online CPNS 2019 Pemerintah DKI Jakarta Sudah Ditutup, Simak Rincian Jadwal Seleksinya

Dikutip dari Tribunnews.com, Active Series La Tulipe Alpha Girl 2018 ini diikuti oleh sekitar 300 peserta, mewakili SMA-SMA se-Jawa Timur.

Mereka kemudian diseleksi mengerucut, menjadi 100 besar, 50 besar, dan terakhir 20 finalis yang tampil selama berlangsungnya UBS Youth-Con 2018.

Di babak final, 20 finalis diseleksi menjadi sepuluh, lima, dan babak terakhir tiga orang.

Persebaya Vs Semen Padang, Diogo Campos Cetak Gol, Tim Tuan Rumah Memimpin 1-0 hingga Menit 10

Rasa Kehilangan The Taman Dayu Pasuruan Ir Ciputra Wafat, Memori Semua Pegawai adalah Keluarga

Active Series La Tulipe Alpha Girl 2018  ini merupakan ajang pemilihan model atau duta sekolah.Ajang tersebut  punya tradisi panjang di Jawa Timur, sebab sudah berlangsung sejak 2006.

Active Series La Tulipe Alpha Girl 2018  dianggap banyak orang memiliki kualitas kompetisi melebihi banyak ajang serupa tingkat nasional. Banyak pemenang atau finalisnya telah berkiprah di berbagai bidang, baik itu model, aktris, maupun presenter televisi nasional

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved