Liga Indonesia

Tekad Kapten Persebaya Bisa Tumbangkan Semen Padang, Ruben Sanadi: Kalau Kami Percaya Pasti Bisa

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi memastikan bahwa rekan setimnya sudah sangat siap menghadapi Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan

Tekad Kapten Persebaya Bisa Tumbangkan Semen Padang, Ruben Sanadi: Kalau Kami Percaya Pasti Bisa
surya.co.id
Kapten Persebaya, Ruben Sanadi memberikan suntikan motivasi pada kiper Persebaya, Miswar Saputra di Stadion Batakan (14/11/2019). FOTO: Persebaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapten Persebaya, Ruben Sanadi memastikan bahwa rekan setimnya sudah sangat siap menghadapi Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (28/11/2019) sore nanti.

“Apa yang sudah diterapkan pelatih kami siap menerapkan di pertandingan,” terang Ruben Sanadi kepada Tribunjatim.com.

Apalagi, menatap laga pekan 29 Liga 1 2019 ini, Persebaya miliki modal berarti, kemenangan beruntun di dua laga terakhir.

Belum lagi, secara komposisi tim, Persebaya akan tampil dengan lebih komplate, empat pemain yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu sudah bisa dimainkan, Otavio Dutra, Aryn Williams, Novan Setya Sasongko, dan M Hidayat.

Itu belum termasuk Irfan Jaya yang kondisinya sudah membaik setelah sebelumnya juga absen karena pemulihan dari cedera.

Ingin Dinner Bareng Pemain Persebaya, Ikut Nobar Persebaya vs Semen Padang FC di Kopi Rolag Karah

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2019 Malang, Pelamar Capai Ribuan, Posisi Guru Paling Diminati

Dari sisi klasemen juga sama, Persebaya berada lebih baik, di posisi 10 dengan raihan 38 poin. Sementara, Semen Padang barada di dasar klasemen dengan poin 27.

“Yang paling penting seperti kata pelatih jangan menganggap remeh laman, karena mereka pasti ingin menang,” tegas Ruben kepada Tribunjatim.com.

Ruben menyadari bahwa mempertahankan trend positif bukan perkara mudah. Namun dengan perjuangan keras, ia yakin tidak ada yang tidak mungkin terjadi.

“Mempertahankan trend positif itu susah, jadi saya sampaikan kepada teman-teman, apapun yang terjadi, kami harus bekerja keras, jangan besar kepala tetap rendah hati,” ucap mantan pemain Persipura itu.

“Kami yakin kalau kami saling percaya satu sama lain, juga jika Tuhan menghendaki pasti bisa meraih hasil positif,” pungkas Ruben Sanadi. (amn/Tribunjatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved