Breaking News:

Usung Tema 'Konsolidasi Organisasi Menyongsong 1 Abad NU', PWNU Jatim Gelar Muskerwil di Probolinggo

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur akan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di pantai Bohay, Kabupaten Probolinggo.

TribunJatim.com/Samsul Arifin
Ketua Panitia Muskerwil NU Jatim KH. Ma'ruf Syah, (dua dari kanan) saat menggelar konferensi pers di PWNU Jatim, Kamis, (28/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur akan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di pantai Bohay, Kabupaten Probolinggo, Jumat, (29/11/2019) esok.  

Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) kali ini mengusung tema "Konsolidasi Organisasi Untuk Menyongsong Satu Abad NU",

Adapun Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) esok akan dihadiri 700 peserta dari pengurus cabang di seluruh Jawa Timur. 

"Ada dua menteri yang sudah siap akan hadir yaitu menteri desa dan menteri tenaga kerja dan dirjen perdagangan. Lalu Dirut BI yang akan membicarakan soal ekonomi keumatan," terang Ketua Panitia Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) NU Jawa Timur KH. Ma'ruf Syah, Kamis, (28/11/2019). 

Ada beberapa kegiatan yang nantinya akan mewarnai Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil)

Kegiatan teresebut di antaranya sarasehan, pengobatan gratis yaitu operasi katarak dan pembagian susu sebanyak 750 botol. 

Kejari Belum Ambil Tindakan Penahanan Mantan Kepala Dinas Pertanian & Ketahanan Pangan Mojokerto

Dan pada hari Sabtu (30/11/2019), akan dilaksanakan apel kader dalam bentuk ijazah kubro yang diikuti oleh 16 ribu kader yang digelar di Pantai Bohay, Kabupaten Probolinggo

Pembahasan utama dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yakni, komisi program, komisi organisasi, komisi rekomendasi dan bahtsul masail yang akan digelar di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Kabupaten Probolinggo

Dalam bahtsul masail nanti pembahasan tahun ini akan membahas permasalahan yang kerap berada di tengah masyarakat berkaitan dengan ibadah, muamalah, sosial kemasyarakatan dan kebangsaan.

BPJS: 50 Persen Peserta Kesehatan Mandiri di Situbondo Nunggak Bayar Iuran

Halaman
12
Penulis: Samsul Arifin
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved