BI Nobatkan Mandiri Syariah Sebagai Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik

PT Bank Syariah Mandiri memperoleh penghargaan sebagai Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik.

BI Nobatkan Mandiri Syariah Sebagai Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik
istimewa
PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperoleh penghargaan sebagai Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik dari Bank Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Syariah Mandiri memperoleh penghargaan sebagai Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik.

Penerimaan penghargaaan sebagai Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik tersebut dinobatkan langsung oleh Bank Indonesia.

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari mengatakan, memang benar tepat kemarin tanggal (28/11/2019) di Jakarta, Mandiri Syariah memperoleh penghargaan sebagai Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik dari Bank Indonesia. penghargaan tersebut diterima langsung oleh dirinya.

"“Alhamdullilah, tentunya kami sangat bersyukur dan bangga menerima penghargaan yang ketiga kalinya dari Bank Indonesia,” kata Toni dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJatim.com, Jumat (29/11/2019).

Yamaha Jupiter dan Mobil Boks Adu Moncong di Jalan By Pass Juanda, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Ulang Tahun ke 40, Pasha Ungu Tak Menyangka Dirinya Menua, Kayaknya Baru Kemarin Masih 20 Tahun

Toni juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank Indonesia atas apresiasi terhadap kinerja Mandiri Syariah khususnya dalam mendukung pengendalian moneter di Indonesia.

Dikatakan juga oleh Toni, Mandiri Syariah selalu aktif bertransaksi di pasar uang syariah dengan bank syariah lain dalam rangka mendukung pendalaman pasar uang syariah dan stabilitas moneter baik melalui penempatan di instrumen pasar uang syariah (PUAS) maupun instrumen moneter Bank Indonesia.

“Kami selalu aktif melakukan penempatan sukuk BI (SukBI), Sertifikat Bank Indonesia Syariah maupun Reverse Repo Bank Indonesia,” jelas Toni.

Bahkan, hingga Oktober 2019, dikatakannya, outstanding penempatan Mandiri Syariah pada instrumen Bank Indonesia mencapai Rp6,49 triliun.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved