IM3 Ooredoo Ajak Generasi Muda Berkolaborasi dan Berkreasi di Collabonation Studio

IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia

IM3 Ooredoo Ajak Generasi Muda Berkolaborasi dan Berkreasi di Collabonation Studio
istimewa
Salah satu tim pelajar Surabaya yang tampil di #IM3OoredooXschool dengan membuat konten dalam Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah. 

 TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA - IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat.

"Sebagai bagian dari kampanye Collabonation, IM3 Ooredoo menyelenggarakan #IM3OoredooXschool di sekolah-sekolah Bandung, Semarang, dan Surabaya," kata Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, dalam rilis yang diterima Jumat (29/11/2019).

Pada kegiatan #IM3OoredooXschool ini IM3 Ooredoo mengajak siswa-siswi SMA untuk berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya. Untuk mendukung hal tersebut IM3 Ooredoo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah, dan siswa-siswi dapat membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema; ASMR, lifestyle, music, ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah.

#IM3OoredooXschool Surabaya diadakan pada tanggal 25-29 November 2019 di SMA Khadijah, SMKN 5 Surabaya, SMA Giki 3, SMKN 3 Surabaya, dan SMKN 6 Surabaya.

UPDATE CPNS 2019 dari BKN, Ini 10 Instansi dengan Jumlah Pelamar Terbanyak, Kemenkumham Teratas

Kini Sukses, 5 Artis Ini Pernah Gagal Ikut Audisi Indonesian Idol, Via Vallen hingga Vidi Aldiano

Nella Kharisma Dituduh Selingkuh, Pengacara Enggan Spekulasi Motif Pelaku, Ini Vandalisme Gender

"Harapannya #IM3OoredooXschool ini dapat menginspirasi siswa/i untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal agar menjadi lebih menarik sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital," ungkap Fahroni.

Dalam kesempatan itu, Fahroni juga menyebutkan bila IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis.

Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate dengan memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi bagi yang ingin menciptakan konten digital yang berkualitas, salah satunya adalah dengan membawa Collabonation Studio disetiap rangkaian kegiatan #IM3OoredooXschool.

"Kami percaya bahwa dengan kolaborasi akan memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan," lanjut Fahroni.

Mendukung hal ini, IM3 Ooredoo juga memberikan menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan yang dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten tanpa perlu merasa khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang.

Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga akan memberikan rewards menarik bagi siswa dan siswi yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio dan meng-uploadnya di media sosial dengan menyertakan hashtag #Collabonation, #IM3OoredooXschool, dan #FreedomInternet.

Untuk 3 video kreatif terbaik akan mendapatkan grand prizes mulai dari uang tunai, kamera vlogging, dan smartphone, hingga trip ke Bali, yang akan diumumkan pada acara Collabonation On Stage. Collabonation On Stage merupakan puncak acara dari rangkaian #IM3OoredooXschool, yang akan membawa musisi terkenal dan akan melakukan kolaborasi dengan siswa/i terpilih dari salah satu sekolah.

Untuk di Surabaya, Collabonation On Stage akan diadakan pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang dengan menghadirkan Kunto Aji, Kelompok Penerbang Roket, dan Asterika.(Sri Handi Lestari/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved