Hadir Cafe Bergaya Milenial di Kota Sumenep, Cocok Buat Nongkrong Saat Sore dan Malam Hari

Cafe Mami Muda (Makan Minum dan Murah Dadakan), cafe ada di kawasan yang sangat strategis yaitu Kota Sumenep tepatnya berada di depan Taman Bunga

Hadir Cafe Bergaya Milenial di Kota Sumenep, Cocok Buat Nongkrong Saat Sore dan Malam Hari
istimewa
Suasana di cafe mami Muda di Kota Sumenep, saat ada perusahaan distributor sari roti Madura mengadakan Raker (Rapat Kerja) di cafe Mami Muda. 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Warga Sumenep dan sekitarnya kini bisa merasakan sensasi ngobrol santai, sambil ngopi di kafe.

Untuk merasakan sensasi tersebut, cukup datang di Cafe Mami Muda (Makan Minum dan Murah Dadakan), cafe ada di kawasan yang sangat strategis yaitu Kota Sumenep tepatnya berada di depan Taman Bunga, Alun-alun Sumenep, Kecamatan Kota Sumenep, Madura.

Menurut Fauzi selaku owner cafe Mami Muda, bahwa cafe tersebut di design sangat modern, semua fasilitas di dalamnya juga didesain layaknya sebuah kafe yang asyik untuk nongkrong bagi semua kalangan.

Selain itu, terdapat beberapa fasilitas lainnya. Mulai dari ruangan khusus rapat dan panggung hiburan semua ini untuk kepuasan masyarakat.

Selain itu juga ada toilet, hingga musala yang dilengkapi tempat wudlu.

Pemkot Surabaya Gelar Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, Ada Dennis Adhiswara Hingga Awarding Pejuang Muda

Emosi Pria Misterius di Tempat Karaoke Malang, Tembakkan Pistol Gegara Pemandu Lagu Tolak Ditiduri

“Kami pilih lokasi di tengah kota. Karena kita tahu bahwa ini adalah kelebihan kami dibanding cafe cafe yang ada. Jadi bisa untuk semua kalangan,” kata Fauzi.

Sementara dihari Rabu kemarin sudah ada sebuah perusahaan distributor sari roti Madura mengadakan Raker (Rapat Kerja) di cafe Mami Muda.

“Tempat ini luar biasa nyaman untuk rapat,” kata Andy.

Menurut Andy, Cafe Mami Muda ini cocok digunakan untuk kongkow dengan pemandangan dan nyamannya hawa Kota Sumenep terutama saat pagi, sore, dan malam.

"Tempatnya sangat enak, pokopnya cocok buat nongkrong pada sore dan malam hari," imbuh Andy.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved