Kredit Pintar Ramaikan Fintech Exhibition Surabaya 2019, Bawa Kampanye #JadiBerani

Kredit Pintar berharap dapat membantu OJK dan AFPI dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Kredit Pintar Ramaikan Fintech Exhibition Surabaya 2019, Bawa Kampanye #JadiBerani
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Kredit Pintar Membawa Kampanye #JadiBerani di Acara Fintech Exhibition Surabaya 2019. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan financial technology (Fintech) peer-to-peer (P2P) lending yang merupakan penyedia solusi kebutuhan akses pembiayaan bagi perorangan juga sektor produktif yakni Kredit Pintar ikut ramaikan acara Fintech Exhibition Surabaya 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

CEO (Direktur) Kredit Pintar, Wisely Wijaya mengatakan, keikutsertaan Kredit Pintar di acara Fintech Exhibition Surabaya 2019  dalam rangka memenuhi komitmen yakni, selalu ikut berperan dalam mewujudkan ekonomi berkelanjutan.

Menhub Dukung Reklamasi untuk Kilang Minyak dan Pelabuhan di Tuban

Fintech Exhibition Surabaya 2019 diselenggarakan pada Jumat (29/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019).

"Untuk mewujudkan ekonomi berkelanjutan maka dalam acara Fintech Exhibition Surabaya 2019, yang diadakan pada 29 – 1 Desember 2019, kita membawa kampanye yang sedang berjalan yaitu #JadiBerani," kata Wisely Wijaya di SCC Pakuwon Trade Center, Sabtu (30/11/2019).

Sertifikasi Pra Nikah Tak Harus Tatap Muka, Bisa Dilakukan Lewat Online

Wisely Wijaya menyebut, kampanye #JadiBerani merupakan sebagai bentuk dukungan dalam mewujudkan pembangunan ekonomi daerah, sekaligus mendorong program pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan yang sehat.

Kampanye #JadiBerani sengaja dibawa Kredit Pintar sebagai bentuk dukungan dan dorongan Kredit Pintar dengan memberikan pemahaman mengenai industri fintech secara luas dan merata.

"Sejalan dengan tujuan dari acara Fintech Exhibition Surabaya 2019 untuk memperluas edukasi mengenai fintech, Kredit Pintar membawa kampanye #JadiBerani yang merupakan bentuk dukungan dan dorongan Kredit Pintar dengan memberikan pemahaman mengenai industri fintech secara luas dan merata," jelas Wisely Wijaya.

Wisely Wijaya menjelaskan, melalui kampanye #JadiBerani, Kredit Pintar memberikan fasilitas layanan keuangan ke seluruh lapisan masyarakat agar mulai berani mengambil langkah finansial mereka dari sekarang.

Tuduhan Perselingkuhan Nella Kharisma dengan Suami Bupati Kediri, 2 Akun FB Pelaku Hapus Postingan

Kredit Pintar berharap dapat membantu OJK dan AFPI dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved