Pimpinan Kapolres Pasuruan Kota Dimutasi, Ini Pesan dan Harapan Penggantinya

Roda mutasi terjadi di posisi pucuk pimpinan Polres Pasuruan Kota. Upacara pedang pora dan pisah sambut digelar di halaman Polres Pasuruan Kota

Pimpinan Kapolres Pasuruan Kota Dimutasi, Ini Pesan dan Harapan Penggantinya
(Surya/Galih Lintartika)
Kapolres Pasuruan Kota yang lama AKBP Agus Sudaryatno dimutasi menjadi Waka Polrestabes Surabaya dan digantikan oleh AKBP Dony Alexander, mantan Kapolres Malang Kota. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Roda mutasi terjadi di posisi pucuk pimpinan Polres Pasuruan Kota. Upacara pedang pora dan pisah sambut digelar di halaman Polres Pasuruan Kota, Senin (2/12/2019).

Kapolres Pasuruan Kota yang lama AKBP Agus Sudaryatno dimutasi menjadi Waka Polrestabes Surabaya dan digantikan oleh AKBP Dony Alexander, mantan Kapolres Malang Kota.

Kepada awak media, AKBP Dony Alexander masih tetap memprioritaskan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Artinya, apapun kondisinya, pihaknya akan memberi perhatian khusus potensi Kamtibmas ini.

"Kami sudah siapkan skema untuk mengantisipasi ganggua kamtibmas. Salah satunya, kami ingin menghadirkan personel di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman," katanya kepada Tribunjatim.com.

50% Kecamatan di Jawa Timur Kekurangan Air, Dinas ESDM Jatim Akan Kelola Air Tanah

Madura United Vs Persebaya, Diwarnai Kartu Merah, David da Silva Borong 2 Gol, Bajul Ijo Menang 2-3

Ia mengaku sudah bertemu dengan anggota Forkompinda. Ia sudah mendapat banyak masukan beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan dan diselesaikan.

"Kami akan meneruskan program-program kapolres lama dan berusaha memperbaikinya atau berinovasi dengan tujuan utama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," jelasnya kepada Tribunjatim.com.

AKBP Dony Alexander juga berharap, pihaknya bisa terus meningkatkan sinergi dengan awak media. Ia berharap media memberikan masukan kepada polisi.

"Bantu kami untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Media bisa menjadi jembatan informasi. Semoga silaturahim tetap bisa terjaga," tutupnya. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved