Berita Arema FC

Target Menang Lawan Kalteng Putra Pupus, Dendi Santoso Minta Arema FC & Aremania Tak Hilang Harapan

Bahkan tim yang saat ini berada di zona degradasi seperti Kalteng Putra, berhasil menahan imbang juara Piala Presiden 2019 di kandang.

Target Menang Lawan Kalteng Putra Pupus, Dendi Santoso Minta Arema FC & Aremania Tak Hilang Harapan
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso berebut bola dengan Gelandang PS Tira Persikabo, Wawan Febrianto dalam lanjutan Liga 1 2019 Arema FC vs PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Hasil imbang 1-1 atas Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan Malang seakan membuat Arema FC kehilangan taringnya, Minggu (1/12/2019).

Pasalnya, setelah banyak menelan kegagalan di laga tandang, Arema FC juga tak begitu mulus ketika main di kandang.

Aremania saat mendukung Arema FC pada laga Arema FC vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (23/11/2019).
Aremania saat mendukung Arema FC pada laga Arema FC vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (23/11/2019). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Bahkan tim yang saat ini berada di zona degradasi seperti Kalteng Putra, berhasil menahan imbang juara Piala Presiden 2019 di kandang dengan skor 1-1.

Menyikapi paceklik kemenangan dalam empat laga beruntun ini, Winger Arema FC, Dendi Santoso, berharap agar semua pihak di Arema FC, termasuk para suporter tak hilang harapan untuk menatap laga berikutnya.

Kecewa Ditahan Imbang Kalteng Putra, Pelatih Arema FC: Kebobolan dari Sepakan Bebas Membunuh Kami

Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam, Gol Larut Pemain Vietnam Buat Garuda Muda Kalah Dramatis

"Kecewa pastinya dengan hasil ini, apalagi kamu main di kandang, tapi kami tidak boleh kehilangan harapan untuk bisa meraih kemenangan, karena dalam hidup harus punya harapan," kata Dendi Santoso, Minggu (1/12/2019).

Dendi Santoso meminta agar seluruh pihak, khususnya pemain agar terus berjuang untuk kembali membawa Arema FC ke jalur kemenangan yang terakhir dirasakan pada lima pekan sebelumnya, yakni ketika lawan Madura United di kandang pada 8 November 2019 lalu dengan skor 2-0.

"Kami harus terus berjuang dan berharap bisa finis sesuai target. Yang jelas tidak boleh kehilangan harapan," jelasnya. (Dya Ayu)

Prediksi Madura United vs Persebaya, Misi Berbeda Dua Tim Bertekad Raih Kemenangan

Tanggapan Pelatih Timnas U-23 Indonesia setelah Skuatnya Telan 2 Kekalahan Menyakitkan dari Vietnam

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved