Berita Arema FC

Bali United Genggam Gelar Juara Liga 1 2019, Gimana dengan Target Arema FC Finis di Posisi Ketiga?

Soal merealisasikan target dari manajemen, Pelatih Arema FC optimistis, sekalipun pada empat pertandingan terakhir timnya belum menuai kemenangan

Bali United Genggam Gelar Juara Liga 1 2019, Gimana dengan Target Arema FC Finis di Posisi Ketiga?
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PERSIAPAN JAMU PS TIRA - Milomir Seslija memberikan instruksi pada pemain jelang game internal Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Senin (24/6/2019). Game internal ini untuk Persiapan Arema FC menjamu PS Tira dalam lanjutan Liga 1 pada 29 Juni 2019. 

TRIBUNJATIM.COM - Gelar juara Liga 1 2019 sudah dipastikan digenggam Bali United, seusai mengalahkan Persib Bandung, Kamis (28/11/2019) dan Semen Padang, Senin (2/12/2019) kemarin.

Saat ini, 17 tim Liga 1 2019 lainnya tengah berlomba untuk mengisi posisi runner-up, ketiga, dan khusus bagi tiga tim terbawah kini saling mengalahkan untuk keluar dari zona degradasi.

Tak terkecuali Arema FC.

Tim yang kini berada di posisi keenam dengan raihan 43 poin sementara itu, kini tengah berjuang untuk bisa merealisasikan target finis di posisi ketiga dari manajemen.

Soal merealisasikan target dari manajemen, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku optimistis, sekalipun pada empat pertandingan terakhir timnya belum menuai kemenangan, sehingga sulit untuk naik ke posisi atas.

Laga Arema FC Vs Kalteng Putra Catat Rekor Penonton Paling Sedikit di Stadion Kanjuruhan Malang

Bakal Lawan Timnas U-23 Indonesia, Brunei dan Laos Sudah Dipastikan Tersingkir dari SEA Games 2019

"Kami terus berusaha untuk bisa mewujudkan itu di sisa empat laga ini. Saya harap tidak ada lagi pemain cedera dan Hamka Hamzah segera kembali ke tim serta membuat kami lebih kuat ke depannya," kata Milomir Seslija pada Surya (TribunJatim.com Network), Selasa (3/12/2019).

"Selain itu semua pemain kami harap juga memberikan permainan yang lebih baik sebagai sebuah tim," tambahnya.

Selain berharap agar Hamka Hamzah segera sembuh dari cedera hamstringnya, pelatih asal Bosnia itu juga berharap agar Aremania tetap mendukung tim, bagaimanapun kondisinya agar dapat kembali ke jalur kemenangan.

"Saya tahu di luar sana masih banyak Aremania yang memberikan dukungan kepada pemain dan tim karena mereka mengerti kondisi tim ini yang selalu bermain tanpa beberapa pemain penting. Kami berharap pertandingan berikutnya akan jauh lebih baik. Kami akan memberikan semuanya," jelas mantan pelatih Madura United itu.

Bukan Karena Belum Temukan Bentuk Permainan, Ini Alasan Pelatih Persebaya Merotasi Lini Tengah

Prediksi Klasemen Grup B SEA Games 2019, Mampukah Timnas U-23 Indonesia Jaga Asa Lolos ke Semifinal?

Saat ini, posisi Arema FC ditempel ketat Persebaya Surabaya yang berada di posisi ketujuh dengan poin yang sama dengan Arema FC.

Sementara pada posisi kedua klasemen sementara masih ditempati Borneo FC dengan 46 poin, posisi ketiga diisi Persipura Jayapura dengan 44 poin, di posisi keempat ada Madura United yang mengamas poin yang sama dengan Persipura Jayapura, dan kelima ada PSM Makassar yang mengoleksi 43 poin, sama dengan Arema FC.

Melihat posisi klasemen, peluang Arema FC untuk bisa finis di posisi ketiga masih sangat terbuka, karena selisih poin antartim yang sangat dekat. (Dya Ayu)

Paceklik Kemenangan di Laga Kandang dan Tandang, Skuat Arema FC Diliburkan untuk Bertemu Keluarga

Jawaban Egy Maulana Vikri seusai Pemain Timnas U-23 Singapura yang Hajar Kakinya Minta Maaf

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved