HP Luncurkan Laptop Seri Baru yang Bisa Dorong Kreativitas Pengguna

Setelah dikenalkan di Jakarta pada dua minggu yang lalu, laptop HP Spectre x360 terbaru dikenalkan di pasar Surabaya, Selasa (3/12/2019).

HP Luncurkan Laptop Seri Baru yang Bisa Dorong Kreativitas Pengguna
habibur rohman/ surya
HP Spectre x360 diperkenalkan di Artap Cafe & Gallery Surabaya, Rabu (3/12/2019). HP Spectre x360 terbaru lebih kecil dibanding generasi sebelumnya untuk memenuhi konsumen muda yang premium. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah dikenalkan di Jakarta pada dua minggu yang lalu, laptop HP Spectre x360 terbaru dikenalkan di pasar Surabaya, Selasa (3/12/2019).

Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer HP Inc, mengatakan seri terbaru ini merupakan PC konvertibel terkecil di dunia.

"Dengan fitur-fitur berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas," kata Hendry.

Dengan fitur keamanan yang lebih canggih, perangkat indah ini mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan pengalaman luar biasa dari sebuah PC.

"Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik, dan digital, konsumen menginginkan teknologi yang ekslusif, disertai pengalaman premium dan omersif yang memungkinkan mareka untuk memujudkan passion mereka menjadi nyata," jelas Hendry kepada Tribunjatim.com.

Secara spesifik, HP Spectre x360 terbaru memiliki dimensi lebih kecil 13 persen dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90 persen serta performa yang meningkat.

Dari segi prosesor, didukung oleh prosesor quadcore 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP.

Untuk baterainya, memiliki daya tahan hingga 22 jam yang pastinya akan sangat membantu dalam menunjang pekerjaan penggunanya.

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5.

VIDEO DETIK-DETIK Wali Kota Kediri Usir Orang KONI Jatim, Marah Atlet SEA Games Dituduh Tak Perawan

FAKTA Pelaku Paksa Bercinta ABG 15 Tahun di Mojokerto, Polisi Sebut si Pelaku Punya Istri & Anak

Selain itu, webcam yang terdapat di laptop ini tergolong canggih. Pasalnya HP menggunakan Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan.

Bahkan, para pengguna dapat dengan mudah untuk login menggunakan Windows Hello melalui fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindai sidik jari yang terletak di papan keyboard.

Dari segi harga, laptop teranyar ini dibandrol Rp 19,999 juta rupiah.

"Kami optimis respon pasar akan positif, mengingat saat ini pertumbuhan ekonomi di Indonesia masih mengalami peningkatan jumlah konsumen premium dan gaya hidup. Dan sebagian konsumen ini adalah kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang fasih dan menginginkan sebuah eksklusivitas," tandas Hendry kepada Tribunjatim.com.(Sri Handi Lestari/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved