Frustasi dengan Pasangan, DJ Tempat Hiburan di Surabaya Kosumsi Tiga Jenis Narkotika

Bertahun-tahun bekerja di tempat hiburan, membuat Salmin Ali (30) warga Jalan Ampel Melati I/48 Surabaya ini mengenal narkotika.

Surya/Firman Rachmanudin
Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kompol Faisol Amir didampingi Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP M Yasin saat menunjukkan barang bukti dan tersangka. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bertahun-tahun  bekerja di tempat hiburan, membuat Salmin Ali (30) warga Jalan Ampel Melati I/48 Surabaya ini mengenal narkotika.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai DJ (disc jokey) itu tertangkap Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di rumah kontrakan Jalan Ikan Mujaer, Surabaya, Senin (18/11/2019) sore.

Saat digerebek, polisi menemukan beberapa barang bukti berupa satu poket ganja kering, dua linting ganja sisa pakai, dua pipet kaca yang masih berisi sisa sabu-sabu dan seperangkat alat hisap.

"Kami lakukan penggerebekan setelah informasi masuk kepada tim. Lalu kami lakukan penyelidikan hingga penggerebekan dirumahnya tersebut dan kami temukan beberapa barang bukti narkotika di dalam kamarnya," beber Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Faisol Amir, Rabu (4/12/2019).

Lebih lanjut, Faisol menyebut jika hasil tes urine membuktikan jika tersangka tak hanya mengkonsumsi sabu-sabu dan ganja, melainkan juga pil ekstasi dan obat keras jenis pil koplo.

"Fakta urine dicocokkan dengan keterangan tersangka, memang benar tersangka mengkonsumsi narkotika jenis lain," tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Penculik Bayi Usia 25 Hari di Trenggalek Tertangkap, Diduga Tetangga Korban, Pemeriksaan Berlangsung

FAKTA BARU Praktik Spamming Kartu Kredit Komplotan Hacker Surabaya, Sering Incar Warga Negara Eropa

Siswi SMP Mojokerto Korban Kejahatan Asusila Hamil 7 Bulan Tetap Bisa Sekolah, Diberi Pendampingan

Sementara itu, Salmin nenyebut jika narkotika itu didapat dari temannya yang masih DPO.

Salmin memesan kepada temannya dan melalui sistem beli online di salah satu akun facebook.

"Belinya di Facebook. Itu teman saya," aku tersangka.

Salmin juga mengatakan jika ia nekat mengkonsumsi narkotika hanya untuk menenangkan diri lantaran frustasi digugat cerai oleh istrinya.

"Saya frustasi. Ya sambil iseng-iseng aja pakai narkotika," tandasnya kepada Tribunjatim.com.

Tak hanya tersandung kasus narkotika, Salmi juga tengah tersandung kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh kekasihnya.

"Saat ini proses juga berjalan, ada laporan di reskrim. Itu juga kami proses. Kasusnya penganiayaan," tandas Faisol. (Firman/Tribunjatim.com)

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved