Jelang Pertandingan Melawan PSIS Semarang, Arema FC Kembali Gelar Latihan pada Sore Ini

Setelah libur sehari dan memberi kesempatan pada para pemain untuk berkumpul dengan keluarga, Arema FC akan kembali menggelar latihan.

Jelang Pertandingan Melawan PSIS Semarang, Arema FC Kembali Gelar Latihan pada Sore Ini
Instargam @aremafcofficial
Arema FC 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Usai libur sehari dan memberi kesempatan pada para pemain untuk berkumpul dengan keluarga, Arema FC akan kembali menggelar latihan.

Dijadwalkan tim akan mulai berlatih pukul 14.30 Wib di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Rabu (4/12/2019).

Sebelumnya Singo Edan telah menjalani pertandingan kandang lawan Kalteng Putra dengan skor imbang 1-1, Minggu (1/12/2019) lalu. Sehari setelahnya tim tetap latihan, namun hanya menjalani sesi recovery di lapangan futsal Machung Tidak Kota Malang dan diliburkan.

TERBONGKAR Cara Kerja 18 Komplotan Spamming Kartu Kredit yang Terorganisir, Lulusan SMK dan Digaji

"Hari ini kami akan memulai persiapan untuk menjalani laga tandang menghadapi PSIS Semarang," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Rabu (4/12/2019).

Milomir Seslija berharap pada latihan nanti para pemain dapat lebih semangat usai bertemu dengan keluarga, sebagai motivasi ketika tampil.

Angin Kencang Terjang Kabupaten Madiun, 2 Rumah Roboh dan 10 Rumah Rusak Ringan

"Setelah libur dan berkumpul dengan keluarga masing-masing, kami berharap para pemain memiliki semangat yang lebih untuk pertandingan berikutnya. Karena tak dipungkiri keluarga menjadi sumber semangat dan motivasi kami," jelas Milomir Seslija.

Untuk pertandingan terdekat, Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Dr. H Moch Soebroto Magelang, Minggu (8/12/2019) mendatang.

Telkomsel Indie Clothing Expo XI Akan Hadir Sebagai Karya Eksistensi lndustri Kreatif Anak Bangsa

Penulis: Dya Ayu
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved