Breaking News:

Khofifah Pimpin Misi Dagang di Kalimantan Timur, Baru Dibuka Transaksi Sudah Capai Rp 104 M

Khofifah pimpin rombongan Misi Dagang Provinsi Jawa Timur di Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (4/12/2019), baru dibuka sudah capai Rp 100 M lebih.

SURYA.CO.ID/Fatimatuz Zahro
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin rombongan Misi Dagang Provinsi Jawa Timur di Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (4/12/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BALIKPAPAN - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin rombongan Misi Dagang Provinsi Jawa Timur di Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (4/12/2019).

Diselenggarakan di Swiss Bell Hotel, Balikpapan, Misi Dagang kali ini mempertemukan 20 pedagang asal Jawa Timur dengan 108 pedagang dari Kalimantan Timur.

Sering Dicap Urakan, Bonek Ternyata Punya beberapa Kegiatan Positif Lo, Ini Ulasannya!

Misi Dagang yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur ini merupakan upaya fasilitasi dari pemerintah untuk mempertemukan para pelaku usaha dari Jatim dan Kalimantan Timur.

"Produk yang diminati dari Jatim oleh pelaku usaha Kalimantan Timur di antaranya daging sapi, daging ayam, telur, jagung, beras, bawang merah, cabai, dan juga alat-alat pertanian," kata Khofifah.

Modus Spamming Kartu Kredit Komplotan Hacker Terkuak, Beli Akun Google Pakai Kartu Kredit Colongan

Geger Warga di Jember Temukan Nenek 65 Tahun Digorok di Kamarnya, Bersimbah Darah Tapi Masih Hidup

Diharapkan dengan kegaiatan ini potensi yang dimiliki Jatim mulai produk perindustrian, perdagangan, potensi perikanan, agribisnis dan peluang investasi bisa disebarluaskan khususnya di Kalimantan Timur.

Ditargetkan, melalui Misi Dagang di Kaltim ini, transaksi yang tercapai antara pelaku usaha Jawa Timur dan pelaku usaha Kalimantan Timur kali ini bisa lebih dari Rp 500 miliar.

UPDATE Bocah 4 Tahun Surabaya Dianiaya hingga Lebam, 8 Saksi Diperiksa, Polisi Tunggu Hasil Visum 

Timnas U-23 Indonesia Vs Laos, Indra Sjafri Belum Pastikan akan Turunkan Witan Sulaeman

Target ini dipatok cukup tinggi lantaran di Misi Dadang yang dilakukan Jatim dengan Kalimantan Timur terakhir di tahun 2017 menghasilkan transaksi hingga Rp 651 miliar.

Sedangkan di tahun 2016 Misi Dagang yang sama mencapai Rp 361,7 miliar.

Download Lagu MP3 Rumit Langit Sore, Tentang Seseorang yang Lelah Berjuang Mendapatkan Pujaan Hati

LIVE STREAMING MAMA 2019 Kamis (5/12/2019) Dini Hari di TV Online, Indosiar, Vidio.com, tvN Asia

Transaksi trading dalam Misi Dagang Jatim di Kalimantan ini terus bergerak. Di dua jam bertama sejak acara dibuka, transaksi terus bergerak mencapai Rp 104 miliar.

"Saya tadi menunggu. Saya mau saat turun ke tempat acara, transaksi sudah tembus Rp 100 miliar. Ternyata benar saat saya turun transaksi sudah Rp 104 miliar," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved