ANALISIS Pelatih Arema FC Milomir Seslija Soal Kekuatan PSIS Semarang

Milomir Seslija terlihat paham menilai bagaimana kekuatan calon lawan Arema FC pada pekan ke-31, PSIS Semarang di Stadion Mochamad Soebroto Magelang.

ANALISIS Pelatih Arema FC Milomir Seslija Soal Kekuatan PSIS Semarang
SURYA/DYA AYU
Gelandang Tengah Arema FC, Agil Munawar (kiri), dan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kanan) saat konferensi pers jelang laga Arema FC vs Persija Jakarta, Jumat (22/11/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija terlihat paham menilai bagaimana kekuatan calon lawan Arema FC pada pekan ke-31, PSIS Semarang di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Minggu (8/12/2019) mendatang.

Selain karena paham dengan karakter bermain tim Indonesia, Arema FC pada putaran pertama pernah bertemu di Stadion Kanjuruhan.

Saat itu pada 31 Agustus lalu, Arema FC ditahan imbang 1-1 oleh PSIS Semarang.

Pendapat Ahli dari FH Ubaya Patahkan Argumen Terdakwa Kasus Dugaan Pemalsuan Akta Otentik

Imbang di kandang tentu tak boleh dianggap sebelah mata karena PSIS Semarang tentu memiliki power tersendiri sehingga bisa menahan imbang Singo Edan dikandang.

Soal kekuatan PSIS Semarang, Pelatih Arema FC menilai jika PSIS Semarang merupakan tim bagus dan pantas untuk diwaspadai.

Berat Sabu 0,240 Gram, Dua Pria Pengangguran Dituntut Jaksa Enam Tahun Penjara

"Mereka bermain sepak bola dengan disiplin. Mereka juga bermain sepak bola dengan sangat keras. Selain itu juga menggunakan kekuatan filosofis mereka setiap kali bermain," kata Milomir Seslija, Kamis (5/12/2019).

Untuk mengatasi gaya bermain PSIS Semarang yang demikian, pemain Arema FC diwajibkan tampil cerdas dan tidak hanya sekedar main baik saja.

"Kami harus bermain pintar dan mencoba mendapatkan hasil bagus disana," ujar Milomir Seslija. (myu)

Samsuri Alias Kancil Cabuli Anak Tetangga di Bengkel, Pameri Film Dewasa pada Korban yang Masih ABG

Penulis: Dya Ayu
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved