Arema FC Putri Harus Cetak Gol Cepat Jika Ingin Kalahkan Persib Putri dan Melaju Ke Final

Arema FC putri bakal menjalani laga hidup mati sekaligus penentu untuk bisa lolos ke final, menjamu Persib Bandung Putri di Stadion Gajayana, Sabtu

Arema FC Putri Harus Cetak Gol Cepat Jika Ingin Kalahkan Persib Putri dan Melaju Ke Final
SURYA/DYA AYU
Arema FC Putri saat latihan di Stadion Gajayana Malang, Jumat (15/11/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC putri bakal menjalani laga hidup mati sekaligus penentu untuk bisa lolos ke final, menjamu Persib Bandung Putri di Stadion Gajayana, Sabtu (7/12/2019) sore.

Kick off yang akan dimulai pukul 15.00 Wib nanti, bakal menjadi laga penting untuk kedua tim karena sebelumnya pada Leg I, Minggu (1/12/2019) lalu, Arema Putri sudah tandang ke Stadion Siliwangi Bandung, dan kalah 0-2 dari Persib.

Sehingga untuk bisa lolos ke final Liga 1 Putri, Arema wajib menang minimal 3-0 atau dengan selisih gol diatas pencapaian Persib di kandang pekan lalu.

Apabila laga berakhir sama dengan hasil keunggulan Arema seperti torehan Persib di Leg I lalu, maka drama adu penalti bakal menjadi penentu.

Soal target harus unggul minimal 3-0, Fuad Ardyansyah Manajer Arema Putri mengatakan, para pemain harus optimis apalagi bakal mendapat dukungan dari Aremania yang datang ke Stadion Gajayana sore nanti.

Postingan Mellya Juniarti di Hari Perceraiannya dengan Ustaz Abdul Somad, Tak Ada yang Abadi

UPDATE CPNS 2019, BPK Jadi Satu-satunya Instansi yang Tutup Pendaftaran Hari Ini, Sabtu 7 Desember

"Tim harus tetap optimis menuju final dan semoga aremania mendukung penuh dengan datang ke Gajayana," kata Fuad pada Surya, Sabtu (7/12/2019).

Tak lupa Fuad juga berpesan pada Ongis Kodew sebutan untuk Arema Putri agar sebisa mungkin mencetak gol cepat, supaya bisa lebih membuka peluang untuk menang.

"Pesan saya, hindari membuat kesalahan, tampil sebaik mungkin dan bikin gol cepat," jelasnya.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved