Persebaya

Kapten Persebaya Ruben Sanadi Soroti Masuknya Bruno Matos di Bhayangkara FC, Sebut Jadi Pembeda

Kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi menegaskan siap memberikan kemampuan terbaik menghadapi Bhayangkara FC.

Kapten Persebaya Ruben Sanadi Soroti Masuknya Bruno Matos di Bhayangkara FC, Sebut Jadi Pembeda
SURYA/HABIBUR ROHMAN
KEMBALI DI GBT - Pemain Persebaya Surabaya kembali berlatih dan uji coba lapangan jelang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/12/2019). Untuk pertama kalinya Persebaya bertanding di GBT dengan pelatih Aji Santoso meski bertanding tanpa penonton. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi menegaskan siap memberikan kemampuan terbaik menghadapi Bhayangkara FC.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019 ini akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/12/2019).

"Kalau saya sendiri untuk pertandingan besok lawan Bhayangkara FC, kita semua pemain harus siap kalau ingin menang, juga harus fight dan kosentrasi," kata Ruben Sanadi, Sabtu (7/12/2019).

Pesan Khusus Risma ke Evan Dimas saat Timnas Indonesia Lolos Final SEA Games 2019, Gak Usah Takut

KEMBALI DI GBT - Pemain Persebaya Surabaya kembali berlatih dan uji coba lapangan jelang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/12/2019). Untuk pertama kalinya Persebaya bertanding di Stadion GBT dengan pelatih Aji Santoso meski bertanding tanpa penonton.
KEMBALI DI GBT - Pemain Persebaya Surabaya kembali berlatih dan uji coba lapangan jelang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/12/2019). Untuk pertama kalinya Persebaya bertanding di Stadion GBT dengan pelatih Aji Santoso meski bertanding tanpa penonton. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Persela Vs PSM Makassar 3-1, Laskar Joko Tingkir Main Efektif, Duel Sengit Lini Tengah Tersaji Ketat

Kendati dalam lima laga terakhir Persebaya tak terkalahkan serta didukung tren positif setiap jumpa Bhayangkara FC, Ruben Sanadi enggan meremehkan lawan.

Sebab Bhayangkara FC yang akan dihadapi Persebaya besok telah menjelma menjadi klub kuat dan hanya mengalami satu kekalahan selama putaran kedua.

Ia menyoroti masuknya beberapa pemain seperti Bruno Matos di putaran kedua membuat The Guardian arahan Paul Munster tak terkalahkan di delapan laga terakhir.

Pelatih Bhayangkara FC Keluhkan Pemainnya Tak Disambut Baik saat Sesi Uji Coba di Stadion GBT

KEMBALI DI GBT - Pemain Persebaya Surabaya kembali berlatih dan uji coba lapangan jelang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/12/2019). Untuk pertama kalinya Persebaya bertanding di GBT dengan pelatih Aji Santoso meski bertanding tanpa penonton.

KEMBALI DI GBT - Pemain Persebaya Surabaya kembali berlatih dan uji coba lapangan jelang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/12/2019). Untuk pertama kalinya Persebaya bertanding di GBT

dengan pelatih Aji Santoso meski bertanding tanpa penonton. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Menguak Rotasi Besar Aji Santoso di Persebaya, Legenda Bajul Ijo Bantah Keras Soal Spekulasi Petisi

Terkhusus untuk Bruno Matos, mantan pemain Persija Jakarta ini telah mengoleksi enam gol selama berseragam Bhayangkara FC.

"Di Bhayangkara FC agak berbeda dengan masuknya Bruno Matos jadi mereka berbeda tapi seperti yang pelatih sampaikan strategi untuk besok," jelasnya.

Berbicara soal head to head, dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Persebaya mencatatkan dua kemenangan dan sekali hasil imbang dari Bhayangkara FC.

Di putaran pertama lalu, Persebaya bahkan bisa mengalahkan tuan rumah Bhayangkar FC dengan skor telak 2-0 di Stadion Patriot, Sabtu (31/8/2019).

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Paul Munster Ragukan Status Laga Tanpa Penonton, Bisa Saja Tetap Ada

Aji Santoso Wejangi Osvaldo Haay, Top Scorer Sementara SEA Games 2019, Singgung Soal Kontrol Diri

Dua Pemain Persebaya Absen saat Latihan Perdana Seusai Lakoni Laga Tandang Lawan Madura United

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved