Liga Indonesia

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Aji Santoso Pasang Misi Hentikan Rekor Tak Terkalahkan The Guardian

Aji Santoso memasang misi hentikan rekor tak terkalahkan Bhayangkara FC saat Persebaya Vs Bhayangkara FC di Stadion GBT.

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Aji Santoso Pasang Misi Hentikan Rekor Tak Terkalahkan The Guardian
SURYA/HABIBUR ROHMAN
KEMBALI DI GBT - Pemain Persebaya Surabaya kembali berlatih dan uji coba lapangan jelang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/12/2019). Untuk pertama kalinya Persebaya bertanding di Stadion GBT dengan pelatih Aji Santoso meski bertanding tanpa penonton. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya kedatangan lawan tanggung yakni Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/12/2019) siang.

Berbicara soal tren, kedua tim sama-sama dalam kondisi bagus.

Bila Persebaya tak terkalahkan di lima laga terakhir, Bhayangkara FC lebih hebat lagi karena tak terkalahan di delapan laga terakhir.

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Paul Munster Ragukan Status Laga Tanpa Penonton, Bisa Saja Tetap Ada

Oleh sebab itu, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyebut pertandingan ini akan menjadi ujian tim mana yang lebih konfiden dalam mempertahankan tren positifnya.

"Saya tahu Bhayangkara FC di beberapa pertandingan terakhir tidak terkalahkan, sama juga dengan Persebaya di beberapa pertandingan meraih poin positif," kata Aji Santoso, Sabtu (7/12/2019).

"Artinya pertandingan besok sore akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama main Confident," imbuh mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Kapolrestabes Surabaya Beri Izin Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara Digelar di GBT

Meski begitu, Aji Santoso yang dalam lima laga memetik hasil tiga menang dan dua imbang, menyebut sudah punya siasat untuk mengalahkan Bhayangkara FC.

"Tapi kami sudah menyiapkan pemain dimana bisa mengalahkan Bhayangkara FC, besok. Mudah-mudahan kita bisa dapat hasil yang kita inginkan," ujar Aji Santoso.

Ia menambahkan, tidak semua pemainnya bisa diturunkan.

Pelatih Bhayangkara FC Keluhkan Pemainnya Tak Disambut Baik saat Sesi Uji Coba di Stadion GBT

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved